Universitas Nusa Mandiri Tawarkan Prodi Manajemen yang Punya Banyak Keunggulan

iaminkuwait.com, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki program studi (prodi) manajemen yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan Era Industri 5.0. Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital yang menggabungkan teori manajemen dengan aplikasi teknologi informasi.

Penekanan utama program studi Manajemen UNM adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan, dan manajemen sumber daya manusia. Melalui mata pelajaran seperti kewirausahaan digital, manajemen risiko dan bisnis internasional, program ini mempersiapkan siswa untuk menjadi profesional yang kompeten dan beradaptasi dengan perubahan teknologi yang cepat.

Menurut Manajer Kampus UNM Margonda Ishaq Kholil, di era Industri 5.0, teknologi digital telah mengubah cara menjalankan bisnis dan menciptakan kebutuhan mendesak akan pekerja yang tidak hanya memahami manajemen tetapi juga mengelola teknologi informasi.

“Program gelar manajemen di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang untuk mengisi kesenjangan tersebut. “Melalui pendidikan yang mandiri dan inovatif, program ini memastikan lulusan memiliki keterampilan yang relevan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi,” kata Ishak dalam siaran pers yang diterima, Senin (29/07/2024).

Ishak menegaskan, mahasiswa UNM didorong untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari dalam proyek nyata dan penelitian yang bertujuan untuk meningkatkan bidang tata kelola digital.

Ishak menjelaskan, program studi manajemen UNM menawarkan pendekatan holistik yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Siswa memperoleh tidak hanya pengetahuan teoritis, tetapi juga keterampilan praktis ketika bekerja dengan perusahaan dan lembaga negara. Selain itu, program ini menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi digital dalam seluruh aspek pemerintahan.

“Dengan demikian, Program Studi Manajemen UNM akan memberikan lulusannya keunggulan kompetitif di pasar kerja sehingga mampu menjadi manajer, konsultan, atau wirausaha yang inovatif,” ujarnya.

Ishak menambahkan, hal inilah yang membuat generasi muda layak mendapatkan Universitas Nusa Mandiri, karena Program Studi Manajemen berkomitmen memberikan pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

“Lulusan program studi manajemen UNM dipersiapkan menghadapi tantangan global dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat dan pemahaman yang mendalam terhadap teknologi digital. Oleh karena itu, mendaftar di program studi Manajemen Universitas Nusa Mandiri merupakan langkah tepat bagi generasi baru yang ingin membangun karir sukses di era digital. Silakan kunjungi https://nusamandiri.info/, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *