Pesan Menyentuh Jennifer Coppen Saat Antar Suami ke Peristirahatan Terakhir

iaminkuwait.com, JAKARTA — Aktris Jennifer Koppen menceritakan momen dirinya mengantar suaminya Yitta Dolly Wassink ke tempat peristirahatan terakhirnya. Aktris yang hari ini berusia 22 tahun itu terlihat berbagi momen di dalam ambulans dan duduk di samping peti mati Dolly.

“Sayang, kami semua ikut bersamamu ke tempat peristirahatan terakhirmu,” ucap Jennifer seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (20/7/2024).

Jennifer mengatakan banyak teman yang menemani almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya. Untuk menghormati almarhum, teman-teman mengiringi mobil jenazah dengan sepeda motor.

Semasa hidupnya, Dali mempunyai hobi mengendarai sepeda motor besar (Moge). Ia meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di kawasan Sunset Road Seminyak, Bali.

“Semua temanku terakhir kali berkendara bersamamu. Apakah kamu ingin melihatnya? Lanjutkan perjalanan ke sana ya? Aku sayang kamu sayang, kamu pasti kaget banget dengan banyaknya orang yang menyayangi dan mendoakan kamu. Karena aku juga kaget bahwa begitu banyak orang yang mencintaimu,” kata Jennifer.

Meski sudah berusaha tulus, Jennifer mengaku masih sulit menerima kenyataan bahwa suaminya kini telah tiada. Selain itu, Dolly meninggal pada 20 Juli, hanya dua hari setelah ulang tahun Jennifer.

“Sungguh menyakitkan bangun pagi ini, tapi kamu tidak langsung memberitahuku hari ulang tahunku. “Kamu pasti tidur denganku tadi malam dan membisikkan selamat ulang tahun,” kata Jennifer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dolly meninggal dunia pada Kamis dini hari (18/7/2024). Informasi polisi, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor tunggal pada pukul 02.00 Wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *