Idola Jepang AKB48 Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta 21 Juli, Ini Cara Partisipasinya

iaminkuwait.com, JAKARTA – Grup idola ikonik Jepang AKB48 telah meraih kesuksesan di Jepang. AKB48 kini telah mengumumkan fanmeeting pertama mereka di Jakarta, Indonesia pada 21 Juli 2024. Acara tersebut menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar AKB48.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh iaminkuwait.com, Rabu (10/7/2024), para penggemar berkesempatan bertemu dan berbincang dengan beberapa anggota AKB48, antara lain Maho Amori, Manaka Taguchi, Remi Takunaga, Ayami Nagatoma, Yuiri. Murayama dan Mizuki Yamauchi. Acara tersebut akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendekatkan penggemar dengan idola favoritnya, termasuk sesi penandatanganan khusus untuk CD terbarunya.

Untuk menghadiri fanmeeting AKB48 pertama di Jakarta, para penggemar dianjurkan untuk melakukan pre-order single ke-64 AKB48, “Koi Tsunjatta,” di umusicstore.co.id mulai tanggal 9 hingga 17 Juli. Para penggemar selanjutnya harus mengisi formulir di web store Universal Music Indonesia untuk mendapat kesempatan menghadiri acara eksklusif tersebut. Rincian lebih lanjut mengenai jadwal acara dan kegiatan akan diumumkan segera.

AKB48 didirikan pada tahun 2005 oleh produser dan penulis lagu Yasushi Akimoto dengan konsep “idola yang dapat Anda temui” di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo. Dengan partisipasi penggemar dalam acara seperti AKB48 Universal dan Question Hour, serta single yang terjual jutaan, mereka telah menjadi salah satu grup idola terkemuka di Jepang.

Mereka aktif di berbagai bidang, termasuk produksi teater yang terdiri dari menyanyi, menari dan berbicara, serta tampil di televisi, radio, majalah dan di berbagai acara. Single ke-63, “Colorcon Wink”, yang dirilis pada 13 Maret 2023, mencapai nomor satu di Oricon Weekly Singles Chart untuk ke-50 kalinya berturut-turut. Mereka mencetak rekor baru

Single nomor satu berturut-turut oleh seorang artis dan single nomor satu terbanyak oleh seorang artis. AKB48 memiliki lima sister group di Jepang (SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, dan STU48) dan tujuh di luar negeri (JKT48, BNK48, MNL48, AKB48 TeamSH, AKB48 TeamTP, CGM48, dan KLP48).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *