Serentak di Beberapa Negara Asia Tenggara, Ada Semarak Bitget Bitcoin Pizza Day

iaminkuwait.com, VICTORIA – Komunitas Bitget, bersama-sama mengembangkan komunitas platform Bitget menjadi salah satu platform perdagangan mata uang kripto dan Web3 global terbesar di dunia, menghidupkan kembali perayaan Bitcoin Pizza Day atau biasa dikenal dengan Bitcoin Pizza. hari di banyak wilayah Asia Tenggara, seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Seluruh peserta upacara mengadakan banyak kegiatan yang menyenangkan. Total peserta dari seluruh negara mencapai sekitar 600 dengan acara menarik seperti pizza gratis untuk seluruh peserta, desain spesial pada pizza berupa logo pizza Bitcoin, tantangan kompetitif dan kontes makan pizza cepat saji, ‘Hodl Bar’. Konten dan ulasan terbaik di jejaring sosial serta jejaring sosial untuk mengetahui lebih banyak tentang kondisi pasar mata uang kripto dan pandangan tentang pasar mata uang kripto masa depan.

Perayaan Bitcoin Pizza Day yang didukung komunitas Bitget bukan sekadar perayaan sederhana setiap tahunnya, namun juga membuktikan bahwa komunitas berperan besar dalam perkembangan perusahaan dengan memberikan edukasi, meningkatkan kesadaran akan merek perusahaan, serta menerima saran dan kritik secara langsung. Ditransfer ke Perusahaan Bitget. Hal ini terkait dengan salah satu nilai yang dianut sebagai cryptocurrency BitGet dan platform Web3, yaitu komunikasi terbuka, dimana perusahaan, komunitas, pengguna dan seluruh organisasi bersifat transparan dalam menerima pendapat dan kritik dari semua pihak.

“Bitcoin Pizza Day menandai momen penting dalam sejarah mata uang kripto,” kata Gracie Chen, CEO BitGet. “Merayakan momen ini adalah pengingat bagaimana mata uang kripto mulai menjadi kekuatan revolusioner di sektor keuangan dan ini menghormati mereka yang percaya pada potensi teknologi terdesentralisasi dan kami mendorong eksplorasi penggunaan mata uang kripto yang inovatif.

Bitcoin Pizza Day atau Bitcoin Pizza Day merupakan momen tak terlupakan di tahun 2010 ketika seseorang menggunakan Bitcoin untuk pertama kalinya membeli barang fisik berupa dua buah pizza yang saat itu berharga 1 Bitcoin. 0,003 sen dibandingkan dengan sekitar $69.000 tahun ini. Ini juga menyoroti perjalanan Bitcoin dari mata uang digital yang tidak dikenal menjadi instrumen keuangan yang dikenal luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *