Relakan Tiket Final untuk Persib, Pelatih Bali United Akui Lawan Main Hebat

iaminkuwait.com, BANDUNG – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui Persib Bandung bermain lebih baik dari anak asuhnya pada laga leg kedua semifinal Seri Kejuaraan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu . (18/5.2024). 

Dalam jumpa pers pascalaga, Sabtu, Teco menjelaskan gol pertama Persib Bandung berdampak besar pada jalannya pertandingan.

“Kami bermain lebih baik dari Persib di awal pertandingan, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Setelah mereka mencetak gol, mereka bermain lebih baik dari kami. Kami harus menerima kekalahan hari ini,” kata Teco. 

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, Bali United sangat kecewa tidak bisa melaju ke final dan juga menyayangkan timnya tidak bisa berbuat banyak di leg pertama karena tampil tanpa dukungan suporter. 

“Pertandingan pertama kami tidak dimainkan di stadion kami, di Dipta bersama suporter kami. Kami lihat hari ini sangat berbeda ketika suporter dari Persib datang memenuhi tribun penonton,” jelas Teco.

Sementara itu, pemain Bali United Andhika Wijaya mengaku para pemain sangat kecewa dengan hasil tersebut dan meminta maaf kepada suporter Serdad Tridat karena tidak lolos ke final. 

“Kami sebagai pemain pasti sangat kecewa, kami sudah berusaha dan berjuang sekuat tenaga. Kami mohon maaf kepada Semeton Bali United,” kata Andhika. 

Pada laga tersebut, Bali United kalah 0-3 melawan Persib Bandung berkat gol Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

Secara agregat, Bali United kalah 1:4 dan selanjutnya Eber Bessa dan kawan-kawan akan bermain di laga perebutan tempat ketiga melawan Borneo FC atau Madura United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *