Kalahkan Kesatria Bengawan, Prawira Hindari Bertemu Satria Muda di Playoff

REPUBLIKA.CO. 2024) pada siang hari.

Dengan menempati posisi ketiga, Prawira terhindar dari pertemuan Satria Muda Pertamina pada laga final, Kamis (11/7/2024). Prawira akan menghadapi peringkat enam RNS Simba Bogor.

Peringkat keempat Ksatria Bengawan Solo (KBS) akan berhadapan dengan Satria Muda. Di regular season, KBS menang 2-0 melawan Arki Wisnu dan lainnya. Namun saat itu Satria Muda belum mengganti ketiga pemain asingnya. Sejak menggantikan pemain asing, Satria Muda belum pernah meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

Laga Prawira vs KBS dimulai pada kuarter ketiga dengan skor 52-39 untuk Prawira. Hal ini senada dengan saat terhentinya pertandingan pada awal musim ketiga di Solo beberapa waktu lalu.

Prawira terus mendominasi di C-Tra Arena dengan membukukan 38 poin di paruh kedua untuk mengalahkan KBS. Yudha Saputera mencetak 22 poin, disusul Brandone Francis dengan 21 poin. Dari bangku cadangan, Hans Abraham dan Antonio Hester masing-masing mencetak 10 poin.

Sementara di kubu KBS, Travin Thibodeaux mencetak 19 poin, dan Kentrell Barkley menyelesaikan pertandingan dengan 18 poin.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, maka regular season IBL Tokopedia 2024 juga akan segera berakhir. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *