Skuad Persija Makin Lengkap Usai Ryo Matsumura dan Hanif Sjahbandi Bergabung

iaminkuwait.com, JAKARTA — Skuad Persija Jakarta semakin lengkap pada persiapan pekan kedua jelang Liga 1 2024/2025. Ryo Matsumura dan Hanif Sjahbandi bergabung dengan tim baru-baru ini.

Kehadiran Ryo membuat lini depan Persia penuh. Sebelumnya, pelatihan tersebut diikuti oleh Marko Simic, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Fajar Firdaus, dan Jehan Pahlevi.

Sementara Hanif menambah lini tengah Macan Kemayoran yang sebelumnya diisi Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Amar Fadzillah, Resa Aditya, Resky Fandi, Refan Nadief, dan Syahrian Abimanyu.

Hanif sangat senang akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan semua urusan keluarga Persia. “Keluarga tidak saling meninggalkan,” kata Hanif usai sesi latihan pertama, dilansir dari situs resmi klub Persija.

Kehadiran Ryo dan Hanif membuat ada tiga pemain Persia yang menanti kedatangannya, yakni Gustavo Almeida, Witan Sulaeman, dan Dony Tri Pamungkas. Ketiganya tinggal menunggu untuk sampai ke markas tim.

Gustavo sudah lama datang menunggu kelahiran anak pertamanya. Witan menyelesaikan ibadah haji. Saat ini Dony masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *