PLN Sukses Hadirkan Listrik Andal Saat Kunker Presiden di Sulawesi Selatan

iaminkuwait.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berhasil menghadirkan listrik andal tanpa ledakan pada kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Sulawesi Selatan – 4 – 5 Juli 2024.

PLN telah membangun ketenagalistrikan yang andal dan mengirimkan ratusan pekerja siaga serta peralatan pendukung untuk memastikan program pemerintah tetap berjalan tanpa gangguan.

Berbicara di Makassar, Sabtu, Direktur Utama Pengelola Bendungan Pamukkulu Afandi Kahar memuji PLN atas koordinasi yang baik mulai dari tahap pembangunan hingga peresmian yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Selama kami mengerjakan bendungan ini, PLN banyak membantu kami, tahap pembangunannya dimulai secara terkoordinasi. Kami berterima kasih kepada PLN yang turut menyukseskan pembangunan hingga dibukanya bendungan ini dan memberikan kami listrik dengan menggunakan tenaga listrik. semua energi baru terbarukan,” kata Afandi.

General Manager PLN Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) Moch Andy Adchaminoerdin mengatakan PLN berkomitmen memberikan layanan listrik yang andal dan berkualitas, khususnya untuk kunjungan Presiden Republik Indonesia. Joko Widodo ke daerah.

Untuk menjalankan program pemerintah secara efisien, PLN telah mengembangkan model proteksi energi strategis untuk menyediakan listrik tanpa penerangan di area utama perjalanan.

“Kami memastikan keandalan pasokan, pembangkitan, transmisi, dan distribusi listrik menjadi salah satu faktor kunci yang menjamin kelancaran proyek tersebut,” kata Andy.

PLN mengirimkan 149 personel siaga, termasuk pejabat PLN dan dinas teknis, untuk menjamin keamanan pasokan listrik ke 20 lokasi selama proyek berlangsung. “Guna meningkatkan keandalan pasokan listrik, PLN menerapkan program proteksi bertingkat di lokasi konvensi sebagai tulang punggung keandalan jaringan distribusi untuk menjamin kelancaran pengaturan pemerintah,” kata Andy. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *