Naik Skuter Listrik Saat Mabuk, Suga BTS Jatuh Ketika Mau Parkir di Rumah

iaminkuwait.com, JAKARTA – Suga, salah satu anggota grup K-pop BTS, meminta maaf karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk. Tindakan Suga dinilai melanggar peraturan lalu lintas Korea Selatan.

Artis bernama asli Min Yoongi itu mengatakan dalam pernyataan yang dirilis BigHit Music bahwa SIM-nya ditangguhkan dan dia didenda. Pasalnya, Suga pulang dalam keadaan mabuk dengan skuter listrik pada Selasa malam (8 Juni 2024).

Polisi yang mengatur lalu lintas di distrik Yongsan Seoul, tempat tinggal Suga, mengatakan mereka menemukan artis itu sendirian di jalan. Polisi pun meminta Sugo melakukan tes napas di kantor polisi.

Kadar alkohol dalam darahnya berada di atas batas legal untuk mengemudi, atau setidaknya 0,08 persen, kata petugas yang melakukan tes Sugo, seperti dilansir New York Times, Kamis (8/8/2024).

Suga mengaku tidak tahu bahwa mengendarai skuter sambil mabuk melanggar peraturan lalu lintas. Dia terjatuh ke tanah ketika mencoba memarkir skuter di depan pintu depan.

“Dalam kasus ini, tidak ada yang terluka atau fasilitasnya rusak. Namun, saya bersujud kepada semua orang dan meminta maaf,” kata Suga.

BigHit Music, label yang menaungi Suga, mengatakan Suga mengendarai skuter listrik sejauh sekitar 500 meter sambil mabuk. Menurut Big Hit, Suga juga memakai helm saat itu.

Label tersebut meminta maaf atas perilaku artisnya yang tidak pantas dan menambahkan bahwa Suga akan menghadapi tindakan disipliner. Seperti anggota BTS lainnya, Suga juga menjalani wajib militer di tentara Korea Selatan. Namun, tidak seperti anggota lain yang mendaftar sebagai tentara, Suga melakukan dinas militer alternatif sebagai agen sosial. Dia diharapkan menyelesaikan tugasnya pada bulan Juni.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *