Kampus Keren Ini Bisa Jadi Pilihan Bagi Kamu yang Gagal UTBK SNBT

iaminkuwait.com, JAKARTA– Jangan berkecil hati jika gagal dalam Ujian Nasional Berbasis Seleksi (SNBT) Tulisan Komputer (UTBK). Mungkin tempat yang Anda pilih untuk belajar pendidikan tinggi bukan di kampus ini.

Bagi Anda yang tidak mendapatkan jalur tersebut, masih banyak pilihan kampus lain untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Khususnya bagi mereka yang berdomisili di wilayah selatan Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai salah satu kawasan pendidikan penting di Daerah Istimewa Jakarta, kawasan ini memiliki perguruan tinggi swasta (PTS) berkualitas yang dapat menjadi pilihan ideal.

Kampusnya Cyber​​​​​​​​​​seberang Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dahulu bernama BRI Institute dan dikenal sebagai kampus Fintech pertama di Indonesia. 

Kampus ini menawarkan pilihan program studi Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Sistem dan Teknologi Informasi, Bisnis Digital dan Kewirausahaan Digital.

Cyber ​​University merupakan salah satu perguruan tinggi swasta berkualitas di Jakarta, kenapa? Salah satu keunggulan kampus ini adalah adanya CLP atau Company Learning Program. Program ini menawarkan 3 tahun studi tatap muka dan 1 tahun magang di perusahaan terkemuka yang telah bekerja sama dengan Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Oleh karena itu, tidak mengherankan jika lulusan dijamin akan segera terserap ke dunia kerja melalui program CLP.

Di Cyber​​​​​​​​University juga terdapat program beasiswa, informasi beasiswa dapat langsung dilihat di halaman ini https://scholarship.cyber-university.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *