Marc Marquez Nantikan Persaingan Ketat GP Indonesia di Sirkuit Mandalika

iaminkuwait.com, JAKARTA — Juara dunia delapan kali Marc Marquez mengaku memperkirakan ketatnya persaingan MotoGP di Indonesia akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Pelari Gresini Racing itu memutuskan finis dengan baik setelah gagal menyelesaikan balapan di dua balapan pertama di Mandalika.

“Saya tidak menyelesaikan balapan di Indonesia karena pada tahun 2022, saya mengalami kecelakaan besar di sesi pemanasan,” kata Marquez pada resmi MotoGP di Batavia, Jumat (27/9/2024).

“Ini waktunya untuk memahami level kami di sini dan menargetkan untuk kembali berada di empat/lima besar,” katanya.

Bahkan pelari asal Spanyol itu mengaku menyukai Mandalika di lintasan terkenal itu. “Itu bukan salah satu favorit saya, tapi treknya seperti biasa (hasil balapan ini) tidak terlalu bagus, tapi saya ingin memahaminya dengan Ducati,” ucapnya.

Marquez pun mengaku senang setiap datang menyambut mereka di Indonesia. Menurutnya, di MotoGP Indonesia banyak peminatnya dan antusias sehingga menambah keinginannya untuk tampil maksimal di setiap amanah Mandalika yang agung.

“Kami tahu bahwa MotoGP sangat besar di Indonesia dan kami senang melihat semua penggemar menikmati MotoGP. Mari kita lihat apakah mereka menikmati akhir pekan ini,” kata Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *