BRI Pastikan Layanan Tetap Andal Selama Periode Libur Idul Adha

iaminkuwait.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK atau BRI menjamin keandalan layanan perbankan dengan membuka kantor operasional (UKO) secara terbatas pada hari libur dan hari raya TBK atau BRI Idul Adha 1445 Hijriah.

Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel BRI Andrijanto mengatakan BRI terus melakukan efisiensi operasional untuk menjamin pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah meski saat hari libur dan hari libur nasional. 

“Tujuan kami adalah menyediakan layanan perbankan digital dan tradisional untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang semakin meningkat, terutama pada saat hari raya. BRI selalu berkomitmen melayani nasabah pada hari raya Idul Adha, kata Andrijanto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu. “

Nasabah umum tetap dapat bertransaksi melalui layanan regular weekend banking yang tersedia pada Sabtu (15 Juni) dan Minggu (16 Juni). 

BRI kemudian mulai memberikan layanan terbatas kepada 45 UKO di seluruh Indonesia pada Selasa (18 Juni). Layanan ini terbuka bagi pelanggan Key Support antara lain pembukaan rekening klaim asuransi Jasa Rahraja, setoran pelunasan BBM/non BBM DO Pertamina, dengan jam operasional pukul 08.00 hingga 12.00 waktu setempat.

“Di sisi lain, kami selalu mendorong nasabah untuk melakukan perbankan secara digital yang memberikan kemudahan akses kapanpun, dimanapun dengan cara yang lebih praktis,” kata Andrijanto. 

Masyarakat juga dapat memanfaatkan jaringan saluran elektronik seperti ATM/CRM, serta pusat perbelanjaan pintar “Egenbrilink” BRI yang berkapasitas hingga 627 ribu orang yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan perbankan digital melalui aplikasi BRImo. Sebagai informasi, BRImo saat ini menawarkan lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi dan terhubung dengan kontak BRI melalui layanan gratis. 

Layanan asisten virtual BRI “Sabrina” (nomor chat Whatsapp 0812 1214 017) tetap tersedia. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat membantu nasabah ketika membutuhkan informasi mengenai lokasi kantor operasional BRI, ATM, dan lokasi gerai ritel terdekat serta layanan penanganan keluhan nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *