Jennie Blackpink Ngevape di Ruangan, Agensi: Dia Menyesal dan Minta Maaf ke Semua Staf

iaminkuwait.com, JAKARTA – Jennie Blakcpink akhirnya meminta maaf dan menyesali perbuatannya terkait vaping dalam ruangan. Permintaan maaf tersebut muncul setelah warganet mengkritik tindakan Jennie yang dinilai tidak sopan.

Jennie kedapatan merokok saat tim makeup sedang merias ruangan. Momen tersebut terekam di channel YouTube Jennie pada 2 Juli lalu. mempostingnya di vlog bersama dan kemudian menyiarkannya.

Perwakilan Jennie meminta maaf atas tindakannya di media sosial seminggu kemudian. Label rekaman artis tersebut, OA Entertainment, yang didirikan pada tahun 2023, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan tindakan Jennie dalam konten yang dipublikasikan pada tanggal 2.” katanya.

Seperti dilansir People pada Rabu (7/10/2024), OA Entertainment menambahkan: “Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya dalam melakukan vaping di lokasi dan mengganggu staf. Jennie secara pribadi meminta maaf kepada staf mana pun di venue yang mungkin terkena dampaknya.” ” ).

OA Entertainment pun meminta maaf kepada penggemar Jennie yang kecewa dengan kejadian tersebut. Mereka berharap hal serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Video YouTube berjudul “A Moment in Capri with Jennie” telah diedit untuk menghilangkan adegan sang bintang merokok di dalam. Terlepas dari momen kontroversial tersebut, bagian lain dari video tersebut menunjukkan dia bersiap untuk melakukan debut runway untuk perancang busana Jacquemus di Italia pada 10 Juni.

Jennie, yang memulai debutnya sebagai artis solo setelah tahun 2018 dengan single ‘Solo’, merilis dua lagu lanjutan sebagai artis utama: ‘You & Me’ dan ‘One of the Girls’ yang menampilkan The Weeknd dan Lily yang menampilkan anggota Blackpink -Rose Depp Idol – 2023 Tahun lalu, ia merilis kolaborasi dengan Zico (Spot!) dan Matt Champion (Slow Motion).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *