Atletico Buntuti Barcelona di Posisi Kedua Usai Kalahkan Valencia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Atletico Madrid menang telak 3-0 saat menjamu WIB, Valencia di Stadion Metropolitano, Madrid, Senin dini hari (16/9/2024). Gol dari Conor Gallagher, Antoine Griezmann dan Julian Alvarez membuat Atletico mengumpulkan 11 poin, tertinggal empat poin dari runner-up Barcelona.

Marcos Llorente dan Samuel Lino mencetak gol di babak pertama sebelum Atletico memimpin pada menit ke-39. Pemain baru Gallagher menyundul bola ke sudut bawah setelah tendangan voli Rodrigo De Paul melewati kaki bek Cristian Mosquera.

Alexandre Sorlot, pemain baru lainnya dari manajemen Atletico di musim panas, juga menciptakan beberapa peluang berbahaya yang berhasil diselamatkan oleh kiper Giorgi Mamardashvili.

Valencia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun tendangan jarak jauh Javi Guerra masih melebar. Namun, Los Che kembali kebobolan sembilan menit setelah turun minum ketika sundulan Lino jatuh ke arahnya dan Griezmann mencetak gol.

Rekrutan baru lainnya, Alvarez, menutup kemenangan Los Rojiblancos di La Liga Spanyol dengan gol pertamanya sejak bergabung dari Manchester City. Alvarez memanfaatkan umpan silang Rodrigo Riquelme untuk mematahkan keunggulan Valencia pada menit ke-93.

“Saya tidak menekankan (untuk mencetak gol), saya katakan bahwa gol datang sebagai hasil pertandingan dan ketika ada kesempatan, Anda harus siap,” kata Alvarez kepada televisi Spanyol, Reuters.

“Kami bermain bagus sebagai sebuah tim, kami memulai dengan baik. Kini tiba pertandingan Liga Champions dan kami harus melakukan banyak hal untuk menjaga momentum ini,” tambahnya.

Atletico selanjutnya akan menghadapi Leipzig di Liga Champions pada tengah pekan.

Hasil La Liga Spanyol pekan kelima

Real Betis 2-0 Leganes

Mallorca 1-2 Villarreal

Espanyol 3-2 Alaves

Sevilla 1-0 Getafe

Real Sociedad 0-2 Real Madrid

Celta Vigo 3-1 Real Valladolid

Girona 1-4 Barcelona

Las Palmas 2-3 Atlético Bilbao

Atlético Madrid 3-0 Valencia

Selasa (17/9/2024) 02.00 WIB Rayo Vallecano – Osasuna

10 tempat teratas di La Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *