Lagu Anak dari Masa ke Masa Hadir di Synchronize Fest

iaminkuwait.com, JAKARTA — Penyanyi yang mewarnai masa kecilnya dengan lagu anak-anaknya kembali berkumpul dan menghibur penonton yang merindukan masa itu di Synchronize Fest 2024.

Meski sedang sakit, penyanyi senior Titiek Puspa tampak tak mau kalah dengan membawakan lagu hits populer “Menabung” diiringi Geofanny Tambunan dan Saskia Anggun.

“Saya ingin menangis, saya tidak tahu ada begitu banyak orang di sini. Awalnya saya sendirian karena terlalu lelah. Saya tahu saya sudah tua, jadi saya tidak bisa berjalan. Maafkan aku, tapi aku mencintaimu, kata Titiek Puspa saat tampil di atas panggung Dynamite Synchronize Fest 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (05-10-2024).

Tak sampai disitu saja, meski usianya sudah lanjut, Titiek Puspa merasa bahagia karena diberi umur panjang dan senang bisa melihat karya-karya anak muda yang kini digantung. Hadir pula Chicha Koeswoyo pelantun lagu “Helly” yang memberikan pesan kepada penonton untuk melestarikan lagu anak-anak Indonesia.

Mari kita semua ‘selamatkan’ lagu anak-anak, karena anak-anak butuh jembatan, kita siapkan dan beri mereka panggung,” kata Chicha.

Joshua Sucherman juga tampil dalam kesempatan ini dengan lagunya “Cit Cit Cuit” dan “If I So Rich” yang menjadi salah satu soundtrack film “Joshua Oh Jushua” yang juga menjadi hiburan anak-anak. Lagu “Abang Tukang Bakso” dan “Si Komo Lewat” kemudian dinyanyikan oleh Melisa.

Lagu ‘Katanya’ kemudian dinyanyikan oleh Leony Vitria, Dhea Ananda dan Joshua.

Penonton pun tak segan-segan ikut bernyanyi dan menari, bahkan ada pula orang tua yang sesekali mengajak anaknya menonton lagu anak-anak. Tina Tun tak ketinggalan menyanyikan lagu hitsnya “Bolo Bolo” dan Tasya Camila dengan “Holiday Has Arrived” yang seolah mengajak penonton mengenang masa kecilnya saat itu.

Penampilan mantan penyanyi cilik yang kini sudah dewasa itu diakhiri dengan lagu “Sayonara”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *