Klub Marselino Ferdinan Semakin Dekati Laga Final Playoff Promosi Liga Pro Belgia

iaminkuwait.com, Patro – Klub asuhan Marcelino Ferdinan, KMSK Deinze, meraih kemenangan telak 4-0 atas Patro di Patrostadion, Sabtu (28/4/2024) pada laga leg pertama babak semifinal. Final untuk memperebutkan tiket ke babak play-off untuk promosi ke divisi tertinggi liga Belgia. Deinze, sebagai tim peringkat ketiga musim reguler divisi dua Belgia, menghadapi Patro karena lawannya finis di urutan keenam musim reguler.

Empat gol Dinchy pada laga itu dicetak Gonzalo Hernandez (42), Emilio Kerrer (53, 78), dan Lennart Mertens dari titik penalti (63). Pada laga semifinal kedua Rabu (1/5/2024) pukul 21.00 WIB, Diens yang hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tak lebih dari tiga gol, akan menjadi tuan rumah saat Patro Borgmeester van de Velestadion bertandang.

Pemenang pertandingan ini akan melawan pemenang semifinal lainnya antara Lommel dan Zulte Waregem di final. Nantinya, pemenang final akan menghadapi tim kedua di peringkat akhir babak degradasi Liga Belgia untuk memperebutkan tiket ke ajang pertama Diamond Nation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *