Pelatih Bournemouth Andoni Iraola Teken Kontrak Baru

iaminkuwait.com, JAKARTA – Manajer Bournemouth Anthony Iraola telah menandatangani kontrak baru yang memperpanjang masa jabatannya di klub hingga akhir musim 2025/2026. Pemain Spanyol itu didatangkan dari Rayo Vallecano Juni lalu dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Bournemouth mencatatkan poin tertingginya di Premier League musim ini. Mereka saat ini berada di urutan ke-11 Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak ini. “Bagi saya, ini soal memperbarui kepercayaan di kedua belah pihak,” kata Iraola, Senin (13/5/2024), seperti dilansir AFP.

Dia menilai dia dan klub memiliki pengalaman bagus di musim pertama mereka bersama di Liga Premier. Iraola senang kedua belah pihak ingin melanjutkan hubungan mereka. 

“Saya bangga dengan rekor poin. Kami bermain di turnamen yang sangat kuat melawan lawan yang sangat bagus. Musim dimulai dengan lambat, tapi saya pikir kami bermain keras dan bermain dengan cara yang benar.”

Pemilik Bournemouth, Bill Foley pun mengungkapkan kegembiraan dan kepuasannya.

“Antoni tampil mengesankan sejak kedatangannya di klub dan kami senang telah menyetujui perpanjangan kontrak. “Kami memiliki rekor mencetak gol di Liga Premier untuk klub berkat beberapa penampilan bagus dan hasil tim,” kata Foley.

Bournemouth mengunjungi Chelsea dalam pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini pada Minggu (19/5/2024).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *