Pengalaman Happy Salma Main Film Tebusan Dosa: Sulit dan Terasa Berat Batin

iaminkuwait.com, JAKARTA – Aktris Happy Salma diyakini berperan sebagai Ve dalam film “Tebusan Dosa” yang disutradarai Yosep Angi Noen. Sulit bagi Happy untuk mengeksplorasi karakter V karena ia harus menggambarkan bagaimana perjuangan perempuan sebagai ibu, istri, dan anak di bawah tekanan yang diberikan pada mereka.

“Sulit dan sulit buat saya untuk mendalami karakternya. Jalan hidupnya sangat pahit, karena berbagai kehilangan telah ia alami, meski masih ada harapan, ia masih memiliki harapan, yang tidak biasa,” kata Happy Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (9/10).

Bakht mengatakan film tersebut menghadirkan cerita yang sangat disukai banyak perempuan, terutama para ibu. Menurutnya, seorang ibu yang kehilangan anak seperti Wenning pasti akan berusaha berbagai cara untuk menemukan anaknya.

“Saya percaya Vee akan melakukan apa pun untuk menjaga keselamatan anak dari ibu mana pun, meskipun itu tidak masuk akal,” kata Happy.

Ia menjelaskan, karakter Venning adalah sosok yang sangat kuat dan inspiratif. Saya berharap penonton akan terhubung dengan emosinya dan terinspirasi oleh semangat juangnya.

“Saya terkesan dengan semangat dan kemampuan Wen yang selalu mencari peluang lain dan bertahan dalam situasi apa pun,” kata Happy.

Diproduksi oleh Palari Films, Ransom Sins Ve mengikuti seorang ibu yang mengalami tragedi ketika putrinya yang berusia 11 tahun, Nirmala, hilang dalam kecelakaan sepeda motor di jembatan. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa ibu Wenning, Uti Yah. Vening merasa sangat bersalah karena ibunya telah meninggal dan bayinya hanyut di sungai, namun ia yakin Nirmala masih hidup. Tirtha (Putri Marino), seorang podcaster tertarik memviralkan kehidupan tragis Psyche Tirtha Venning.

Wen mencari Nirmala dengan segala usaha dan harapannya, termasuk bantuan peneliti Jepang Tetsuya (Shogen). Venning pun meminta bantuan dukun misterius Mba Goa. Namun di tengah pencarian, Venning tak henti-hentinya didatangi arwah Uti Yah.

Selain Happy Salma, film ini juga dibintangi oleh Putri Marino, Bhishma Mulia, aktor Jepang Shogen, Keiko Anantha, Lakshmi Notokusumo dan Haru Sandra. Film “Ransom” akan tayang di bioskop mulai 17 Oktober 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *