Bernadya Curi Perhatian Saat Tampil Perdana di Festival Musik Synchronize

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Bernadya berhasil mencuri perhatian di Synchronize Fest 2024 dengan penampilan pertamanya di festival musik yang penuh haru dan penuh makna tersebut.

Dalam daftarnya, ia menyanyikan lagu-lagu dari album ‘Ngeshwa Impilo Imele Imere I’are’, ‘Manje Bayazi’, ‘Bathi Sekulhu’, ‘Ukumjija’, ‘Ngeshwa Impilo Imele Imere Irese’, ‘Syukurlah Hidup Harus’. Lanjutkan dan “Seiring waktu.”

Semoga malam ini hanya lagu sedih, kita bahagia, kata Bernadya saat tampil di The District, Synchronize Fest 2024, Jumat di JIEexpo Kemayoran, Jakarta (10 April 2024). ).

Selain itu, lagu-lagu Bernadia mengusung tema cinta yang kompleks. Bernadya menjelaskan, mungkin banyak orang yang tidak percaya bahwa album tersebut dibuat dengan level yang sangat rendah.

Album tersebut juga bercerita tentang kepedihan dan tantangan yang ia lalui, termasuk perasaan anak muda yang kerap mengalami sakit hati.

“Banyak yang mungkin tidak percaya bahwa saya membuat album ini ketika saya masih sangat terpuruk. Tak hanya itu, bagi remaja berusia 20 tahun yang sedang putus cinta, ada kalanya hal buruk terjadi. “Tetapi saya ingin memberitahu Anda bahwa betapapun sulitnya hidup, Anda harus terus berjalan,” katanya.

Dengan ketampanan dan vokalnya yang manis, Bernady berhasil membuktikan bahwa meski usianya baru 20 tahun, ia memiliki kedalaman dan kepekaan yang langka dalam bermusik. Lagu lain yang dinyanyikan Bernadia adalah “Satu Bulan” dan “Yang Mungkin”.

Bernadya adalah seorang pencipta lagu muda berbakat asal Indonesia yang dikenal dengan liriknya yang penuh perasaan dan tema cinta yang mendalam. Ia mulai menarik perhatian publik setelah merilis album pertamanya yang terinspirasi dari pengalaman dan perjalanan hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *