Chelsea Gagal Kantongi Poin Penuh Saat Jamu Nottingham Forest di Stamford Bridge

REPUBLIK.CO. Skor 1-1 antara kedua tim.

Pertandingan kedua tim sejak awal berjalan alot, saling adu jotos dan banyak melakukan serangan. Bermain di kandang sendiri, Chelsea tampak terus memberikan tekanan ke pertahanan lawan dengan penguasaan bola dan serangan yang diciptakan Cole Palmer dan kawan-kawan.

Nottingham Forest mampu menciptakan gol pertama dan memimpin setelah Atesates menerima umpan Hudson-Odoi, namun bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Chelsea Sanchez.

The Blues mendapat peluang emas pada menit ke-43 lewat gol Palmer, namun bola terus menyambar hingga kiper melakukan penyelamatan.

Pasukan Enzo Maresca yang tampak kebingungan tidak mampu mengimbanginya hingga ia meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Chelsea membalas dengan cepat di babak kedua. Namun tim tamu mampu membuka skor melalui Chris Wood setelah Milenkovic mengalahkan Sancho untuk menjadikan skor 0-1.

Chukwunonso Tristan Madueke membuat kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan kaki kirinya pada menit ke-56.

Madueke membalikkan keadaan melalui sundulannya pada menit ke-59 usai menerima umpan Enzo, namun bola berhasil diselamatkan Sels.

Bek Nottingham Forest itu mendapat masalah ketika James Ward-Prowse dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-87 karena handball dan kartu kuning keduanya.

Meski memiliki pemain yang lebih baik, serangan Chelsea gagal mengubah skor, termasuk peluang Palmer pada menit ke-87 saat Sels masih memberikan perlawanan.

Saat kedudukan imbang 1-1, pertandingan yang berdurasi 90 menit itu berganti menjadi 13 menit tambahan. Namun, tidak ada tim yang mencetak gol tambahan, memaksa Chelsea mencetak gol di kandang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *