Jorge Martin Puncaki Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Austria

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pemimpin klasemen MotoGP 2024 George Martin (Prima Pramac) mengikuti sesi latihan bebas pertama Grand Prix Austria pada Jumat (16/8/)FP. 2024).

Catatan waktu tercepat Martin adalah 1 menit 29,654 detik, hanya tertinggal 0,218 detik dari rekan setimnya Franco Morbidelli.

Di posisi ketiga ada wild card Pol Espargaro dari Red Bull KTM Racing, tepat di depan dua pebalap Pramac.

Juara dunia dua kali Francisco Bagnaia (Ducati Liangxiang) adalah salah satu pebalap Red Bull KTM, dengan Espargaro, Brad Binder dan Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) juga melengkapi enam besar.

Acosta mengalami dua kecelakaan, salah satunya serius pada lap 4, yang menyebabkan bendera merah dan skorsing latihan.

Selain sepuluh besar, latihan bebas pertama Grand Prix Austria juga diikuti oleh Maverick Vinales (Aprilia Racing), Fabio Di Giannantonio (Pertamina Enduro VR46), Joan Mir (Repsol Honda), dan Alex Marquez (Gresini Racing).

Juara dunia delapan kali Marc Marquez awalnya terlihat kompetitif dan nyaman di posisi kedelapan, namun beberapa kesulitan dalam latihan memaksanya keluar dan akhirnya turun ke posisi kedelapan.

Sedangkan seri MotoGP Austria berlanjut pada Sabtu 17 Agustus 2024 dengan sesi latihan bebas kedua pukul 15.10 WIB, 15.50 WIB, dan sprint race pukul 20.00 WIB.

Acara puncaknya juga akan digelar pada Minggu (18/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *