Brio Rajai Penjualan Honda di Mei, Melonjak 20 Persen!

iaminkuwait.com, JAKARTA– Honda Brio mencatatkan penjualan tertinggi Honda dengan terjual 4.236 unit atau 54 persen dari total penjualan Honda pada Mei 2024.

Sales and Marketing and After Sales Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusek Billi mengatakan, kondisi pasar mobil hingga Mei tahun ini masih labil akibat pengaruh situasi ekonomi politik global dan nasional.

“Kami berharap berbagai kegiatan seperti pameran mobil yang akan berlangsung pada semester kedua ini dapat menjaga tren penjualan yang positif, didukung dengan berbagai program penjualan yang telah kami siapkan untuk memudahkan pembelian dan memberikan nilai lebih kepada konsumen,” kata Billy dalam keterangan tertulis, Jumat (14/6/2024).

Total penjualan retail Honda Prospect Motor tercatat sebanyak 7.805 unit. Dengan rekor penjualan tersebut, Honda menduduki peringkat ketiga penjualan mobil di Indonesia.

Hampir seluruh model Honda mengalami peningkatan penjualan, mulai dari Honda HR-V meningkat 15 persen dengan terjual 1.248 unit, Honda WR-V meningkat 31 persen dan terjual 1.012 unit, Honda BR-V meningkat 16 persen terjual. di 791 unit naik All New Honda CR-V 13 persen dan terjual 224 unit. Dan sisanya sebanyak 294 unit merupakan sumbangan model Honda lainnya.

Kemudahan memiliki mobil Honda hadir dengan penawaran spesial bagi konsumen pembeli Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, Honda BR-V dan Honda CR-V.

Kemudahan juga diberikan kepada para loyalis Honda dengan adanya penawaran program tukar tambah dengan menukarkan mobil Honda lamanya dengan produk terbaru Honda WR-V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *