Update Fortnite Bocor, Ungkap Perubahan Besar Segera Hadir

iaminkuwait.com, JAKARTA — Epic Games terus menyempurnakan Fortnite dan menambahkan fitur ke dalamnya. Menurut bocoran baru, Fortnite akan segera mendapatkan perubahan besar lainnya. 

Secara khusus, seperti dilansir Videogamer, Jumat (10/5/2024), Epic akan mendesain ulang antarmuka pengguna dan menambahkan banyak fitur baru. Meskipun tanggal rilis perubahan ini belum diumumkan, kemungkinan akan tiba pada musim depan. 

Saat Fortnite Bab 5 Musim 3 tiba pada 24 Mei, Epic sedang mempersiapkan segalanya untuk peluncurannya. Musim baru akan menampilkan banyak konten baru, termasuk perubahan peta dan Battle Pass baru. Namun tak heran jika tim pengembang juga melakukan beberapa perubahan pada desainnya. 

Menurut Hypex, pembocor Fortnite paling terkenal, Epic sedang mengerjakan label baru dan dorongan sosial. Seorang pembocor menunjukkan foto-foto proses yang sedang berlangsung, mengungkapkan versi pertamanya. Nama baru tersebut akan berisi informasi menarik, antara lain nama alternatif (nickname), status, dan nama game. 

Mengingat desain baru yang akan hadir dengan nama game tersebut, menurut kami akan mudah untuk terhubung dengan akun Epic Games lainnya. Epic dapat menambahkan fitur yang memungkinkan kita beralih dengan cepat antara Fortnite dan beberapa gamenya seperti Fall Guys dan Rocket League. 

Meskipun bocoran Fortnite tidak mencantumkan kemungkinan tanggal rilis, Videogamer memperkirakan fitur tersebut akan keluar dalam satu atau dua bulan. Epic Games mungkin sedang mengerjakannya untuk waktu yang lama, dan mungkin akan segera siap untuk dirilis. Oleh karena itu, masa depan akan menjadi waktu yang tepat untuk perkembangan besar seperti ini. 

Menarik untuk melihat bagaimana reaksi masyarakat terhadap perubahan tersebut setelah terungkap. Namun, mengingat komunitas online Fortnite tidak menyukai perubahan tersebut, Epic mungkin yang disalahkan. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *