Ragnar Oratmagoen, Jordi Amat, dan Shayne Sudah Bergabung dengan Timnas di Bahrain

iaminkuwait.com, JAKARTA – Tiga pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri yakni Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, dan Shane Pattinama sudah tiba di Bahrain bergabung dengan pemain Merah Putih lainnya.

Melalui akun Instagram resmi Timnas Indonesia, ketiga pemain tersebut menyapa para suporter selepas tiba di Bahrain, Senin (10/7/2024).

Halo Fans Garuda, kata Ragnar di situs resmi tim Indonesia, Senin.

“Kami di Bahrain,” kata Jordi. “Kami siap bertarung,” tambah Shane.

Sebelumnya, lima pemain asing sudah tiba di Bahrain untuk bergabung dengan pemain lainnya. Kelima pemain tersebut adalah Jay Eadzes, Tom Hay, Marcelino Ferdinand, Sandy Walsh, dan Ivar Jenner.

Sementara itu, para pemain Timnas Indonesia untuk pertama kalinya mempersiapkan laga melawan Bahrain.

Beberapa pemain pendatang baru menjalani latihan pertamanya di bawah kepemimpinan pelatih Shin Tae-yong di Lapangan Pemuda dan Olahraga Kota Hamad, Minggu (10/6/2024) malam.

Laga melawan Bahrain akan dilangsungkan pada Kamis (10/10/2024) pukul 23:00 WIB di Bahrain National Stadium, dan laga melawan China akan digelar di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10) pukul 19:00 WIB.

Masuk Grup C, Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan dua poin setelah bermain imbang dengan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *