Carlos Pena: Rizky Ridho Absen Saat Persija Hadapi PSBS Biak di Liga 1

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pelatih Persija Carlos Pena mengatakan bek Rizki Ridho tidak bisa mengikuti pertandingan Macan Kamerun melawan PSBS Biak di Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Bali. , Kamis (12/9/2024).

Rizki Ridho bermain hampir 100 menit untuk Indonesia di laga berat melawan Australia kemarin. Kalau saya terus memainkannya besok, dia mungkin cedera, kata Pena seperti dikutip dari keterangan Persija di Jakarta, Rabu (11/9/2021). 2024). ).

Ridho perlu memulihkan kebugarannya sebelum kembali membela Persija di League One, menurut pelatih berusia 41 tahun itu. Sementara itu, Pena mengatakan pemain bertahan Persija siap turun tangan jika Ridho tak diturunkan.

“Saya punya banyak pemain alternatif. Kita lihat saja besok,” ucapnya.

Sementara untuk dua pemain Persia lainnya di timnas Indonesia, Witan Suleiman dan Ferrari, Pena mengaku masih memantau statusnya.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tidak menurunkan Ferrari melawan Australia dan Vitan baru dimasukkan di babak kedua.

“Untuk Witton, dia bertanding sekitar 45 menit kemarin. Jadi saya pikir dia punya waktu untuk pulih, jadi saya bisa memainkannya dari awal atau dari bangku cadangan. Untuk Ferrari, saya akan putuskan besok,” kata Pena.

Sementara itu, Carlos Pena berpesan kepada suporter untuk tidak khawatir mengenai pemain mana yang akan bertanding melawan PSBS. Sebab, menurutnya seluruh pemain Persija mempunyai pola pikir kompetitif untuk meraih hasil terbaik.

“Para pemain sudah siap untuk kompetisi besok.

Pelatih kepala tim, Shin Tae-yong, menyatakan keyakinannya bahwa bek “Persia” Rizki Ridho akan bermain di dua pertandingan Grup “C” babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024, tepatnya di pertandingan melawan tim. Tuan rumah Arab Saudi dan Australia.

Melawan Arab Saudi di Jeddah, Kamis (5/9), Rizki Ridho bertanding selama 80 menit. Melawan Australia di Jakarta, Selasa (10/9), bek berusia 22 tahun itu memulai tanpa pemain pengganti.

Sementara itu, Vitan Suleman bertanding selama 59 menit bersama Arab Saudi dan 45 menit bersama Australia. Mohamed Ferrari kemudian bermain 10 menit melawan Arab Saudi dan tidak diturunkan saat melawan Australia.

Pada Liga 1 Indonesia 2024-2025, Persia berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 7 poin. PSBS berada di peringkat ke-16 dengan nol poin dari tiga pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *