Selain Undang Relawan, Jokowi Ajak Para Menterinya Nobar Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKA.CO. Jakarta, Senin (29/4/2024). Selain para relawan, para menteri juga diundang oleh Jokowi.

Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Dirjen Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Dirjen TNI Agus Subiyanto berkunjung ke istana.

Ya, Presiden mengundang kita semua untuk menghadiri dan menyaksikan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, kata Menteri Komunikasi dan Media Budi Arie, Senin.

“Pak Jokowi punya semua relawannya, kalau salah 10 menteri. Masih ada Pak Mensesneg Pratikno, Menteri Perhubungan PUPR, yang saat itu Menteri Investasi, Kepala Badan Nasional Polisi, Panglima TNI,” lanjutnya.

Menurutnya, acara malam ini adalah menyaksikan pertandingan bersejarah antara Timnas U-23 melawan Uzbekistan. Nobar juga dibuat untuk mendukung tim nasional U-23.

“Duduk saja. Kita bicara politik. Semangati timnas,” kata Budi.

Budi mengatakan timnas U-23 akan memenangkan pertandingan tersebut. Sebab permainan timnas dinilai bagus dan taktiknya bagus.

Tim pemenangan Indonesia bagus dan bermain sesuai rencana, game plan bagus, taktik bagus. Pokoknya Hagul pasti menang. Kalau skor bisa 2-1.

Ia yakin Indonesia akan mengukir sejarah dengan lolos pertama kali ke babak semifinal Olimpiade Paris 2024.

“Secara umum kami sama-sama mendukung timnas Indonesia. Di bawah pemerintahan Presiden Jokowi, Indonesia akan mengukir sejarah dengan mengikuti Olimpiade Paris 2024,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *