Terlindungi Asuransi, Korban Kebakaran Terima Santunan  

iaminkuwait.com, Jakarta — Asuransi BRI memberikan santunan kepada korban kebakaran di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab sebagai nasabah berbayar Asuransi Mikro melalui anak perusahaan BRI, BRI.

Muji, penerima lamaran dipuji atas kecepatan proses pengajuan Asuransi BRI, “hanya dalam tiga hari. Asuransi yang saya beli seharga Rp 100.000 setahun bisa memberi saya ganti rugi sebesar Rp 30 juta,” ujarnya dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Pembayaran klaim ini juga membantu menambah pengetahuan masyarakat tentang manfaat asuransi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan di kalangan masyarakat luas.

Tindakan cepat Asuransi BRI dalam membayarkan santunan tersebut diharapkan dapat memberi manfaat dan membantu nasabah yang terdampak bencana.

Penyelesaian klaim ini menjadi bukti manfaat memiliki asuransi. dan asuransi Risiko keuangan dari kejadian tak terduga dapat dipulihkan. Hal ini dapat mengajarkan masyarakat tentang pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi diri dan harta bendanya. Karena saat ini memiliki asuransi sangatlah mudah dan murah.

BRI Insurance menawarkan produk asuransi dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 1,33 Rp 40.000 – Rp 50.000 per tahun. dan perlindungan saya Untuk mendapatkan perlindungan ini Masyarakat bisa mendapatkannya dengan mudah, misalnya dengan menggunakan BRINSmobile.

Masyarakat mendapatkan akses terhadap layanan pembelian asuransi. Mengajukan keluhan, informasi bengkel mitra dan fitur lainnya secara mudah dengan sistem BRINSmobile yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui asuransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *