BNI Java Jazz Festival 2024 Sukses Dorong Transaksi Digital BNI

iaminkuwait.com, JAKARTA — Gelaran musik jazz terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2024 sukses menyedot perhatian ribuan pengunjung selama tiga hari berturut-turut di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 24 hingga 26 Mei 2024. juga dimanfaatkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama untuk meningkatkan transaksi digital perseroan. 

Dalam penyelenggaraan BNI JJF 2024, BNI mencatat total volume transaksi digital BNI selama pra-acara dan acara mencapai Rp 20,42 miliar, naik 22,15 dibandingkan BNI JJF 2023 (YoY/ Y) sebesar Rp 16,72 miliar.

Peningkatan volume transaksi didominasi oleh pembelian tiket Mobile Banking yang tumbuh 208,24% year-on-year, dan pembelian QRIS yang tumbuh 113,29% year-on-year sebelumnya. Pencapaian tersebut mencerminkan antusiasme pengunjung dalam menggunakan layanan digital BNI untuk berbagai kebutuhan transaksi di BNI JJF 2024.

SEVP Business Digital BNI Rian Kaslan mengatakan, BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan platform yang tepat untuk memperkenalkan produk digital BNI kepada masyarakat. Fokusnya adalah pada penggunaan e-money TapCash dan BNI Mobile Banking sebagai sarana transaksi utama pengunjung selama festival berlangsung.

“BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan ajang musik jazz terbesar di Indonesia. Momen ini dimanfaatkan oleh BNI untuk meningkatkan transaksi digital kita,” kata Rian.

Untuk menambah penghematan pembelian dan aktivasi layanan digital, BNI menghadirkan TapCash edisi khusus saldo Rp 100 ribu untuk pembukaan rekening BNI Taplus Muda, BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis di area BNI Java Jazz Festival 2024 seharga Rp 600 ribu dan aktivasi serta transaksi di BNI Mobile Banking bersifat wajib.

 

Selain itu, ada dedicated parking dengan QRIS BNI Mobile Banking, Digital Vending Machine Experience, diskon 20% pembelian barang JJF 2024 menggunakan QRIS BNI Mobile Banking, pemesanan Bluebird di BNI Mobile Banking dan dapatkan cashback 50% dan masih banyak lagi. . .

Tak hanya itu, BNI juga menargetkan menambah minimal 1.000 transaksi di BNI Agen46 selama berlangsungnya BNI Java Jazz Festival 2024 dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi para pecinta musik jazz.

Rian menambahkan, program-program ini dirancang untuk mendorong pengunjung agar lebih banyak bertransaksi menggunakan TapCash dan BNI Mobile Banking. “Kami optimis tren positif ini akan terus berlanjut hingga hari ketiga BNI JJF 2024. Kami berharap BNI JJF 2024 dapat menjadi katalis untuk mengantarkan Indonesia memasuki era digital yang semakin terhubung,” kata Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *