Aktor di Film Superhero Black Panther Ini Ternyata Penggemar BTS

iaminkuwait.com, JAKARTA – BTS dikenal sebagai grup K-Pop yang memiliki basis penggemar sangat luas dan beragam. Tak hanya masyarakat biasa hingga sesama idola, ada juga beberapa “pahlawan super” yang mengidolakan grup K-pop yang disponsori oleh grup Hybe tersebut.

Sebelumnya, Spider-Man yang diperankan Tom Holland dan Peacemaker yang diperankan John Cena terungkap sebagai penggemar BTS. Tak hanya itu, sahabat V BTS, Park Seo-joon, juga merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Pangeran Yan.

Tak begitu istimewa, BTS juga dipastikan eksis di dunia MCU sebagai grup musik. Dalam film Eternals, Kingo menyebutkan bahwa dirinya mampu mengajak BTS untuk menjadi cameo di proyek film yang sedang ia kerjakan.

Kini terungkap bahwa aktor yang memerankan pahlawan super lain dari MCU adalah penggemar BTS. Aktor Winston Duke memerankan M’Baku dalam film Black Panther.

Fakta tersebut terungkap saat Duke mempromosikan film aksi-komedi terbarunya, The Fall Guy yang dibintangi aktor Ryan Gosling. Saat melakukan wawancara untuk mempromosikan film tersebut, Duke ditanya tentang kebiasaannya mendengarkan musik untuk memahami karakter yang ia perankan.

Duke kemudian mengonfirmasi kepada wartawan bahwa dia menikmati mendengarkan musik untuk mendapatkan karakternya. Duke mengatakan lagu yang dia dengarkan akhir-akhir ini adalah lagu BTS.

Cuplikan sesi wawancara tersebut kemudian diunggah oleh akun penggemar BTS atau ARMY di X. Tak ayal, unggahan tersebut kembali dibagikan Duke melalui akun X miliknya.

“Ya… #arm,” tulis Duke, seperti dilansir Koreaboo, Jumat (17/5/2024).

Postingan ini mendapat banyak perhatian dari kekuatan lain. Beberapa anggota militer berterima kasih kepada Duke karena mendukung BTS.

Tentara lain terlihat memberi tahu Dike bahwa pemimpin BTS yaitu RM akan merilis album baru pada 24 Mei. Tentara kemudian menyarankan Duke mendengarkan rekaman tersebut.

“Ssst, tapi aku juga sangat gembira dengan pengumuman ini,” jawab Duke.

Selain itu, Duke mengatakan bahwa “FRI(END)S” adalah lagu favoritnya saat ini. Lagu ini merupakan lagu solo V BTS yang dirilis pada 15 Maret 2024.

Meski saat ini sedang menikmati lagu-lagu solo V, Duke mengaku menyukai seluruh anggota BTS. Namun Duke juga tidak memungkiri bahwa dirinya memiliki bias di grupnya belakangan ini, yakni RM dan Jin.

“Jadi, aku menyukai semuanya tapi RM dan Jin adalah favoritku akhir-akhir ini,” kata Duke.

Seperti prajurit lainnya, Duke tahu bahwa Gene akan segera menyelesaikan wajib militernya. Duke mengatakan dia dan tentara menantikan hari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *