IFG Umumkan Perubahan Susunan Direksi IFG Life

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa, merombak jajaran direksi IFG Life pasca akuisisi Mandiri. kesehatan.

PT Asuransi Jiwa, mantan Senior Director Mandiri Inhealth Budi Tua Arifin Tampubolon sesuai Keputusan Sirkuler Pemegang Saham IFG No: 11/KepSir-PS/BPUI/VI/2024 dan No: 009/BKI/06/2024 tanggal 27 Juni , 2024. Beliau diangkat sebagai Direktur Senior IFG Life yang baru, terhitung sejak tanggal efektif.

“Kami berharap dengan komposisi dewan direksi yang ada saat ini, IFG Life dapat terus mengembangkan bisnis asuransi berbasis cakupan untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan asuransi umum,” kata Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Doidea Cesta. nama. .

Ia juga berharap perubahan komposisi dewan direksi akan membantu IFG Life tumbuh lebih sehat, lebih besar, dan berkelanjutan. Menurutnya, reorganisasi dewan IFG Life merupakan wujud komitmen IFG untuk meningkatkan kinerja, tata kelola, dan manajemen risiko sebagai perusahaan induk serta memastikan strategi lini bisnis dijalankan dengan lancar dan berkelanjutan.

“Kami mendukung penuh kinerja Direksi IFG Life saat ini dalam memastikan perusahaan membawa perubahan positif bagi industri asuransi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” kata Oktarina.

IFG Life merupakan pemegang saham mayoritas dengan 80% saham Mandiri InHealth dan dikabarkan telah menyelesaikan akuisisi saham. Langkah ini menjadikan perseroan memperoleh pendapatan premi tahunan (APE) tertinggi dari bisnis baru di industri pada kuartal I 2024, yakni sebesar Rp 1,7 triliun.  

Susunan Direksi IFG Life terkini adalah sebagai berikut:

• Budi Toa Ariffin Tambubolon: Direktur Senior

• Eli Wieganti: Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko

• Iskak Handarwan: Manajer Operasional

• Fabiola Noralita: Manajer Bisnis Pribadi

• Bugi Riagandhy: Manajer Bisnis Korporasi

• Ryan Destana Fairman: Direktur Keuangan

• Mafri Darmawan: Manajer Investasi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *