Situs Web Cartoon Network Ditutup, Tayangan Animasi Makin Dipangkas?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Situs animasi Cartoon Network diumumkan ditutup. Masyarakat yang ingin menonton kartun Cartoon Network diarahkan ke layanan streaming Max. Situs web Cartoon Network menawarkan klip, episode lengkap acara populer seperti “Time Travel”, “The Amazing World of Gumball” dan “Teen Titans Go!”.

Warner Bros. Discovery menutup situs tersebut setelah merugi sekitar $10 miliar pada kuartal terakhir, menjadikannya kerugian terbaru dalam industri film. Hanya seminggu setelah mengumumkan penutupan layanan kartun klasik Boomerang, Warner Bros. Discovery sekali lagi memecah arsip animasinya.

“Mencari episode acara Cartoon Network favorit Anda? Lihat apa yang tersedia untuk streaming di Max (perlu berlangganan),” sebelum mengarahkan pemirsa ke halaman katalog animasi penyiar pada Senin (12/8/2024). .

“Daftar ke Max, di mana Anda dapat membuat profil anak-anak dengan peringkat terbatas dan menambahkan perlindungan privasi agar menyenangkan dan ramah anak. Pengguna kabel, teruslah menikmati. Anda juga dapat menonton di TV dan aplikasi Anda Suka program CN!” pernyataan di situs web. Ketika semua bagian yang ada ditutup setelah layanan berlangganan, situs terakhir tampaknya tidak kehilangan permainan gratis, yang berarti sekarang tidak ada cara untuk mengaksesnya atau konten eksklusif situs tersebut.

Sulit untuk melihat hubungan antara penutupan baru-baru ini dan laporan pendapatan Warner Bros yang mengecewakan. Discovery melihat organisasi media kehilangan $10 miliar pada kuartal ketiga. Itu termasuk penurunan nilai sebesar $9,1 miliar yang menyebabkan penurunan jaringan kabelnya.

Penutupan Cartoonnetwork.com dipandang sebagai ukuran biaya dan cara untuk menarik lebih banyak pelanggan ke Max. Ini bukanlah hal baru bagi raksasa media tersebut, karena Paramount, yang kini akan bergabung dengan Skydance, juga telah mengambil alih situs berita MTV dan arsipnya sambil menghapus konten dari database CMT sebagai bagian dari rencana pengurangan biaya yang lebih besar. Namun, langkah ini menimbulkan pertanyaan apakah akan ada pemotongan lebih lanjut di tempat lain di Warner Bros. Kerajaan media Discovery mulai berkembang, karena perusahaan tersebut juga memiliki situs web untuk TNT, TBS, HGTV, dan banyak lagi.

Warner Bros. Discovery terus memotong animasinya

Di bawah kepemimpinan David Zaslav, perusahaan tersebut berjuang untuk mendapatkan keuntungan, meskipun sebagian besar animasi hanyalah contoh buruk dari usahanya. Setelah merger besar-besaran perusahaan pada tahun 2022, lebih dari 30 judul animasi dihapus dari HBO Max selama periode tersebut, dengan film hit “Scoob! Holiday Haunt” juga dibatalkan secara permanen.

Cartoon Network sendiri telah direstrukturisasi setelah merger dengan Warner Bros. biografi Namun, contoh terbesar dari Coyote vs. Acme, film mash-up live-action Looney Tunes yang, meskipun berusaha menjadi bagus dan mendapat persetujuan dari produser lain di industri, tidak akan dirilis karena masalah pajak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *