Film Captain America: Brave New World: Plot, Pemain, dan Tanggal Rilis

iaminkuwait.com, JAKARTA — Marvel Studio akhirnya merilis teaser pertama film Captain America: Brave New World pada Jumat pekan lalu. Teaser ini memperlihatkan misi terakhir Sam Wilson (diperankan Anthony Mackie) sebagai Captain America menggantikan Steve Rogers (Chris Evan).

Trailer dibuka dengan pertemuan menegangkan di Gedung Putih, saat Sam berhadapan dengan Presiden AS yang baru terpilih Thaddeus Ross. Harrison Ford melakukan debut Marvel Cinematic Universe sebagai Ross, peran yang diciptakan oleh mendiang William Hurt.

Ross dan Sam Wilson memiliki sedikit sejarah: Dalam peran sebelumnya sebagai Menteri Luar Negeri, Ross bertanggung jawab menangkap Sam dan rekan-rekan Avengers selama peristiwa Captain America: Civil War. Sebagai presiden, Ross ingin bekerja dengan Sam, berharap menjadikan Captain America sebagai posisi militer resmi.

Namun, aliansi tentatif ini terancam ketika Sam mendapati dirinya berada di tengah-tengah insiden internasional, dengan temannya dan pensiunan tentara super Isaiah Bradley (Carl Lumbly) sebagai tersangka utama. Investigasi Sam membawanya pada pengejaran yang berbahaya, dan trailer tersebut berakhir dengan konfrontasi mematikan dan pemandangan Red Hulk yang menakutkan.

Seperti yang diungkapkan Marvel pada Minggu (14/7/2024), trailer ini juga menampilkan wajah-wajah familiar. Danny Ramirez kembali sebagai Lt. Mantan Angkatan Udara Joaquin Torres, yang berperan sebagai Sam dan berperan sebagai Falcon. Tim Blake Nelson juga kembali sebagai Samuel Sterns, alias The Leader, yang tampil pertama kali di MCU sejak The Incredible Hulk tahun 2008.

Pendatang baru lainnya adalah Shira Haas, yang berperan sebagai Ruth Bat-Seraph. Sebagai mantan janda berkulit hitam, Ruth merupakan pejabat tinggi pemerintah AS yang dipercaya oleh Presiden Ross. Giancarlo Esposito, Liv Tyler dan Xosha Roquemore juga membintangi film ini.

Film ini disutradarai oleh Julius Onah dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Nate Moore. Louis D’Esposito dan Charles Newirth adalah produser eksekutif. Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *