Arema FC Datangkan Mantan Penyerang Madura United

iaminkuwait.com, MALANG – FC Arema resmi merekrut mantan penyerang Madura United asal Brazil, Dalberto Luan Bello, untuk memperkuat lini depan Singo Edan untuk BRI Ligue 1 musim 2024/2025.

Manajer tim Arema FC Vibi Dwi Andreas menilai masuknya Dalberto menambah optimisme tim Singo Edan menatap kompetisi musim depan.

Ya, hari ini Arema FC resmi menambah pemain asing lagi yaitu Dalberto, tentunya melihat skuad selama ini kami optimistis ke depan akan lebih baik lagi, kata Wibi di Malang, Kamis (18/). sebuah pernyataan. 7/2024).

Dalam rekornya musim lalu bersama Madura United, Dalberto mampu mencetak enam gol dari 17 pertandingan yang dimainkan. Selain mencetak gol, ia juga mahir melakukan umpan-umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Selain kecenderungannya dalam mencetak gol yang menurut kami cukup baik, ia mempunyai kemampuan menciptakan ruang, artinya kemampuannya dalam memberikan assist sangat dibutuhkan dan untuk memperbesar peluang gol, demikian analisa kami,” ucapnya. Atmosfer.

Usai mengkonfirmasi Dalberto, Arema FC kini menunggu satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota delapan pemain asingnya.

Sebelumnya ada nama-nama seperti Thales Lira, William Marcelo, Choi Bo-Kyong, dan Lucas Frigeri, serta dua pemain musim lalu, Julian Guevara dan Charles Locolingoe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *