Momen Kelahiran Anak Pertama Syahrini, Reino Barack Kumandangkan Azan

iaminkuwait.com, JAKARTA — Kabar gembira datang dari penyanyi kondang Syahrin. Pelantun Don’t Choose Me itu melahirkan anak pertamanya bersama Reino Barack pada 1 Agustus 2024 di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dalam unggahannya di Instagram @princessyahrini, penyanyi itu membagikan video yang mengabadikan momen persiapan melahirkan. Video ini memperlihatkan kamar anak yang penuh dengan balon dan dekorasi berwarna merah muda.

Yang lebih penting lagi adalah Reino Barack mendampingi istri setianya sepanjang proses persalinan. Reino lahir dengan baik dan terlihat menggendong bayinya sambil berdoa kepadanya.

Alhamdulillah selamat datang di dunia sayang putri R, kata Syahrini dalam postingannya, Rabu (8/7/2024).

Ia kemudian menceritakan putrinya lahir dengan berat 3.830 gram dan panjang 51 cm. Selain terlahir sehat, Syahrini juga yakin dirinya dan bayinya memiliki hari ulang tahun yang sama.

“Kami merayakan ulang tahun bersama selamanya,” kata Syahrini.

Gara-gara kabar bahagia tersebut, banyak selebriti dan penyanyi tanah air yang mengucapkan selamat, salah satunya Melly Goeslaw. Melly mengatakan ulang tahun kali ini sangat mengharukan karena merupakan hasil kesabarannya selama ini.

“Ya Allah buah kesabarannya manis sekali. Sekali lagi selamat ya Syahrini dan Pak Reino sayangku. Allah SWT akan selalu menjaga kalian,” tulis Melly pada caption.

Ucapan selamat juga ditulis oleh aktris Kiky Saputri, penyanyi Ayu Ting Ting, dan Ummi Pipik. “Ya Allah, selamat buat bapak dan Pak Reino. Saya menangis dan terharu. Masya Allah alhamdulillah,” kata Kiky.

Selamat teteh. Barakallah, semoga Allah menjadikan anak bertakwa, menenangkan mata orang tuanya dan vatanoh teteh, kata Ummi Pipik.

“Alhamdulillah ya Allah. Selamat sayang. Semoga sukses ya,” ucap Ayu Ting Ting.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *