Elkan Baggott Jalani Laga Pamungkas Bersama Bristol Rovers

iaminkuwait.com, BRISTOL — Pemain internasional Indonesia Elkan Bagot mengakhiri masa pinjamannya di klub sepak bola Ligue 1 atau Divisi Ketiga Inggris Bristol Rovers dengan bermain penuh dalam pertandingan liga terakhirnya melawan Wigan Athletic di Stadion DW, Sabtu (28/ 4/2024).

Pada laga tersebut, Elkann yang dipercaya manajer Matt Taylor di lini pertahanan sayangnya tak mampu membawa Bristol menutup League One dengan tiga poin setelah kalah 0-2 dari tim tuan rumah lewat gol Josh Magennis (30′ dan Johnny). Smith (48′). ).

Dilansir Sofascore, Minggu (28/4/2024), bek tengah berusia 21 tahun itu pada laga itu mencatatkan tiga tembakan, dua tembakan diblok, satu intersepsi, 62 sentuhan, 52 operan dengan akurasi 92 persen, sukses di udara. duel dua kali percobaan, dan satu tembakan melenceng dari sasaran.

Kekalahan ini mengakhiri musim Bristol di peringkat 15 klasemen akhir dengan 57 poin, 16 kemenangan, sembilan imbang, dan 21 kekalahan dalam 46 pertandingan. Ini mengakhiri perjalanan Elkann bersama Bristol setelah dia didatangkan pada 1 Februari.

Selama di Bristol, pemegang 22 caps dengan dua gol timnas senior Indonesia itu tampil sebanyak 14 kali, dengan raihan enam kemenangan dan satu gol serta satu assist. Selain itu, bek kelahiran Bangkok, Thailand ini juga menorehkan empat gol dalam total 1.036 menit bermain.

Ia kini tinggal menunggu kontraknya resmi berakhir pada Mei mendatang sebelum kembali ke klub Ipswich Town yang saat ini sedang berjuang mengamankan promosi otomatis ke papan atas, Liga Inggris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *