Apple Rilis iPhone 16 Sebentar Lagi, Ini Cara Menonton Acara Live Peluncurannya

iaminkuwait.com, JAKARTA – Beberapa jam lagi Apple akan menggelar acara peluncuran produk terbarunya yang kali ini bertajuk “Apple It Glow Time”. Bersamaan dengan acara ini, Apple setidaknya akan menghadirkan seri smartphone terbarunya yaitu seri iPhone 16, jam tangan pintar baru yang kemungkinan akan diperkenalkan sebagai seri Apple Watch 10, dan AirPods generasi baru.

Acara tersebut akan digelar di Steve Jobs Theatre di Apple Park, Cupertino, AS Senin (9/9/2024) pukul 10.00 waktu setempat, artinya masyarakat Indonesia bisa menyaksikannya pada Selasa (9/10/2024). 12.00 WIB.

Bagi para pecinta teknologi yang ingin menunggu kedatangan produk baru Apple tersebut, ada beberapa cara untuk menyaksikannya secara langsung. Pertama melalui Apple.com, ketika Anda membuka Apple.com Anda akan langsung melihat banner acara “It’s Glow Time” dan ketika Anda mengkliknya, Anda akan dibawa ke live streaming.

Karena acara belum dimulai, jika Anda mencoba membuka live banner, Anda akan diarahkan untuk memasukkan agenda Anda di kalender gadget Anda.

Cara lain untuk melihat pengumuman mengenai produk baru Apple adalah dengan menontonnya di situs YouTube Apple Anda bisa mengantisipasinya dengan memilih “Beri tahu saya” di akun YouTube Anda agar Anda mendapat pemberitahuan saat acara dimulai dan Anda tidak akan melewatkannya.

Cara ketiga untuk menonton “Apple Eats Glow Time” adalah dengan menontonnya langsung melalui aplikasi Apple TV. Seri iPhone 16, mulai dari model reguler seperti iPhone 16 dan iPhone 16 Plus hingga model pro seperti iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max, juga akan menjadi pusat acara. Tampaknya perbaikan fisik pada ponselnya sendiri tidak akan banyak, karena kemampuan kecerdasan buatan generatif Apple Intelligence di iOS 18 diharapkan banyak orang untuk merilis produk Apple saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *