Nonton Jazz di Gunung Golo Mori NTT, Ada Paket Hotel dan Akomodasi

iaminkuwait.com, JAKARTA — Jazz Gunung Indonesia bersama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) akan menggelar konser jazz internasional bertajuk International Golo Mori Jazz 2024. Acara tersebut akan berlangsung di puncak Gunung Golo Mori, di Golo sendiri. Mori Convention Center (GMCC), Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Jangan khawatir tentang cara menuju ke sana karena penyelenggara menawarkan pilihan paket perjalanan untuk lokasi tersebut. “Ini yang dijalankan konglomerat, punya hotel, punya bandara. “Kedepannya kami akan membuat paket yang menarik,” kata pendiri Jazz Gunung Sigit Pramono saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/4/2024). )

 

Tidak ada rincian lain tentang paket yang dikirimkan. Pada saat yang sama, pihak penyelenggara juga akan mengatur antar-jemput dari hotel ke tempat bermalam, yang juga akan dibahas nanti. Namun dengan pengalaman selama 15 tahun, acara tersebut dijamin akan berjalan dengan baik.

 

“Untuk itulah InJourney ada di sini. Jadi banyak ekosistem yang kita undang nanti. “Sebelum hadirnya Golo Mori Jazz, juga banyak diskusi dengan pengusaha lokal di Labuan Bajo,” kata General Manager ITDC Ari. Respati, pada kesempatan yang sama.

 

Ditegaskannya, para pengusaha ini juga sangat menantikan Golo Mori Jazz internasional 2024. Sebab, mereka juga sangat menantikan event besar di Golo Mori dan berharap tidak hanya menonjolkan Bali atau Mandalika saja. “Nanti kami akan menyiapkan paket, paket hotel dan penerbangan. “Tunggu sampai tanggal pertandingan untuk mengetahui harga dan lainnya,” kata Ari.

 

International Golo Mori Jazz 2024 akan digelar pada 16 November 2024. Menampilkan artis-artis seperti Andien, Tohpati Orchestra, Maliq & The Essentials, Sheila Majid, serta sejumlah artis lainnya yang masih dirahasiakan. Jazz Gunung Indonesia telah menyelenggarakan acara musik jazz di daerah pegunungan sejak tahun 2009.

 

Pegunungan yang dikunjungi semakin beragam, mulai dari Gunung Ijen, Gunung Slamet, Gunung Burangrang, dan Gunung Bromo. Di Gunung Golo Mori, masyarakat bisa menikmati alunan musik jazz dengan indahnya pemandangan perbukitan dan lautan khas Labuan Bajo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *