Billie Eilish Jadi Musisi Termuda yang Capai 100 Juta Pendengar Bulanan di Spotify  

iaminkuwait.com, JAKARTA — Billie Eilish kembali mencetak rekor baru. Pemenang Grammy dan Oscar ini menjadi artis ketiga yang melampaui 100 juta pendengar bulanan di Spotify, dan dia melakukannya dengan hanya 82 lagu di katalog musiknya.

Eilish mengikuti The Weeknd, yang memiliki 107 juta pendengar bulanan, dan Taylor Swift, yang memiliki 102 juta pendengar bulanan. Namun, kedua artis tersebut memiliki lagu dua kali lebih banyak di Spotify dibandingkan pelantun “Lunch” tersebut.

Pencapaian baru ini menjadikan Eilish yang berusia 22 tahun sebagai orang termuda yang mencapai 100 juta pendengar bulanan.

Spotify telah menjadi bagian dari kisah Billie sejak awal. Sejak ‘Ocean Eyes’, dia terus mengembangkan basis penggemarnya di seluruh dunia. Apa yang dia capai sejak 2016 sungguh luar biasa, dan itu semua terjadi di usianya yang ke-22 tahun. sudah dilakukan sejak lama,” ujar Jeremy Ehrlich, kepala musik global Spotify, dilansir The Hollywood Reporter, Senin (17/6/2024).

Pelantun “Birds of a Feather” itu saat ini memiliki delapan lagu di platform musik Billion Club, termasuk Khalid (2,8 juta streaming), “Bad Guy” (2,5 juta streaming), “When the Party’s Over” (1,8 juta streaming). “Cantik”. juta), “Semua yang Aku Inginkan” (1,6 juta streaming), “Ocean Eyes” (1,4 juta), “Happier Than Ever” (1,3 juta), “Idontwannabeunanimore” (1,09 juta), dan “Bury a Friend” (1,01 juta ) ) )

Eilish merilis album studio ketiganya, Pukul Aku Keras dan Lembut, bulan lalu dan debut di nomor dua di tangga lagu Billboard 200, dan sepuluh lagu dari album tersebut juga masuk dalam 40 besar di Billboard Hot 100.

Awal tahun ini, dia muncul di “Untuk Apa Aku Dibuat?” Muncul di. Dia membuat sejarah sebagai pemenang Oscar dua kali termuda untuk kemenangan Lagu Asli Terbaiknya. Dari film Barbie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *