Penyanyi Rossa Abadikan Karier Musik dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years

iaminkuwait.com, JAKARTA — Salah satu diva Tanah Air, Rossa, telah berkarir di industri musik selama 25 tahun. Lika-liku perjalanan kerja dan hidup Rossa, termasuk yang tak pernah terekspos media, akan terangkum dalam film Akses Lengkap Rossa 25 Tahun Cemerlang.

Bioskop ini diproduksi oleh perusahaan produksi Time International Films, Inspire Picture dan Sinemaku Pictures; yang diproduseri oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu dan Alfreno Kautsar Ramadhan. Rossa juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Irwan D Mussry, P Intan Sari, Yahni Damayanti, dan Prilly Latuconsina. Disutradarai oleh Ani Ema Susanti, film dokumenter ini diumumkan akan dirilis pada 1 Agustus 2024.

Dalam film All Access to Rossa 25 Tahun Cemerlang, penonton dan penggemar menemukan lika-liku kehidupan seorang diva populer Indonesia yang belum pernah diperlihatkan kepada penonton sebelumnya. Film ini membagikan kisah pribadi dari sisi lain kehidupan Rossa dan menampilkan orang-orang yang selama ini menjadi support system dalam hidupnya.

“Film ini menjelaskan bahwa saya adalah perempuan normal yang hidup di luar panggung. “Mungkin di atas panggung harus glamor, berkilau, tapi di luar panggung aku seperti orang normal yang punya kekurangan,” kata Rossa saat pengumuman perdana poster dan trailer di Jakarta, Rabu (3/7/2024). .

Prilly Latuconsina selaku produser eksekutif mengatakan film dokumenter ini bisa diperuntukkan bagi semua orang. Prilly menilai tidak sulit untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

“Ini tidak hanya menjadi perhatian publik figur saja, tapi bisa menjadi perhatian semua orang. Ada kalanya kita menyembunyikan rasa sakit kita, kata-kata ‘pertunjukan harus tetap berjalan’ adalah kata kunci dari film dokumenter ini. Kita semua pernah berada dalam situasi ini, jadi Tidak sulit untuk pemasarannya lebih luas karena kami mendengar semuanya,” kata Prilly. Film ini akan tayang mulai 1 Agustus 2024 di bioskop Tanah Air. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *