Episode “I Live Alone” yang Tampilkan Seungri Viral Usai Perilisan Skandal Burning Sun

iaminkuwait.com, JAKARTA – BBC baru-baru ini menayangkan film dokumenter “Burning Sun” tentang skandal di klub malam Burning Sun milik idola Korea Selatan Seungri. Usai tayangannya tayang, klip lama reality show bersama Seingri pun menjadi viral. 

Dikutip dari Koreaboo pada Rabu (22/5/2024), video yang viral adalah episode 234 reality show “I Live Alone” yang menampilkan Seungri menjadi bintang tamunya. Klip tersebut menunjukkan “kehidupan sehari-hari” Seingri.

Kediaman Seungri pun diperlihatkan, ia juga bersantai dengan menyanyikan lagu “Playing with Fire” milik Blackpink sambil mencoba membuatkan sepatu bayi untuk tetangganya yang baru saja melahirkan. Seungri mengatakan bahwa menjahit adalah kegemarannya sejak kecil. 

Kemudian Sangri ditusuk dengan jarum, lalu dia berteriak seolah-olah kesakitan, lalu terjatuh. Pada saat artikel ini ditulis, klip yang diposting oleh Social Media X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) telah dilihat lebih dari 6,6 juta kali.

@TmiTvo, akun yang pertama kali memposting video tersebut, memberikan peringatan kepada para penggemar K-Pop, khususnya kaum hawa. “Para perempuan tidak boleh lupa bahwa semua idola laki-laki ini berpura-pura menjadi cantik untuk menghasilkan uang,” tulisnya.

Ketika rekaman tersebut muncul kembali, penggemar K-pop merasa ngeri saat menyadari betapa jelasnya adegan tersebut dipentaskan dan bahwa Seungri sedang memainkan sebuah karakter. Idola mungkin berpura-pura menjadi manis dan lembut, tapi itu belum tentu merupakan kepribadian mereka yang sebenarnya.

Skandal Burning Sun membuktikannya. Seungri, yang merupakan mantan anggota grup K-pop BIGBANG, telah terlibat dalam berbagai kejahatan dengan banyak idola K-pop pria lainnya di klub malamnya. Hal itu terungkap dalam penyelidikan polisi pasca penyerangan klub pada 24 November 2018.

Dari sana ditemukan jaringan kriminal yang saling berhubungan, termasuk adanya grup chat yang menayangkan video seks ilegal. Sangri divonis bersalah atas perdagangan seks, perjudian ilegal, dan beberapa dakwaan lainnya.  

Dalam putusan awal pengadilan, Seungri dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, namun dibebaskan pada 9 Februari 2023 setelah menjalani hukuman 18 bulan penjara. Di awal tahun 2024, Seungri berulang kali terlihat melakukan aktivitas idola, mulai dari menggelar fanmeeting. kejadian di Kamboja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *