Keamanan Maksimal: Mitsubishi Xforce Sabet 5 Bintang ASEAN NCAP

iaminkuwait.com, Jakarta – Mitsubishi All New Xforce mendapat peringkat bintang 5 pada ASEAN NCAP 2024, penilaian komprehensif terhadap kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan ASEAN.

Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) menyatakan berkomitmen terhadap filosofi keselamatan. Mewujudkan masyarakat bepergian tanpa kecelakaan lalu lintas.

“Dengan upaya berkelanjutan untuk mengembangkan dan menyebarluaskan teknologi keselamatan, dan menyebarluaskan pengetahuan tentang keselamatan lalu lintas,” ungkapnya

Direktur Utama PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita dalam keterangannya, Senin (5//2024).

Katanya Mitsubishi

“Xforce telah menjadi model yang populer di kalangan konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kinerja penjualan terbesar kedua di GIIAS 2024 lalu. “Kami akan terus menghadirkan program pra-penjualan dan purna jual yang menarik. Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki Mitsubishi, Xforce dan juga melalui berbagai aktivitas untuk mendekatkan konsumen dengan masyarakat luas,” jelas Atsushi Kurita.

Atsushi Kurita mengatakan Xforce menggunakan bodi RISE berkekuatan tinggi. yang menyerap energi dan mengurangi deformasi kabin jika terjadi tabrakan. Ini mencakup enam SRS airbag untuk memastikan kinerja keselamatan tabrakan.

XForce juga menggunakan fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Warning (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Automatic High Beams (AHB) untuk memberikan performa keselamatan yang lebih agresif dikatakan.

Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023, Xforce merupakan SUV kompak 5 kursi yang dibangun dengan konsep tersebut “Pendamping ideal untuk kehidupan yang menyenangkan” dan dikembangkan dengan fokus pada penggunaan SUV kompak di kawasan ASEAN.

Xforce menawarkan gaya SUV sejati yang stylish namun tahan lama. serta kemudahan dan kepraktisan, seperti kabin luas dan ruang penyimpanan serbaguna. Semua itu seimbang dalam kendaraan yang kompak dan lincah. Selain itu, teknologi ini memberikan penanganan jalan yang aman dan andal dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan. Termasuk jalan yang kasar atau terendam banjir.

Setelah meluncurkan penjualan di Indonesia pada November 2023, Xforce akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya. termasuk Vietnam pada bulan Maret dan Filipina pada bulan Juli. Dengan rencana bertahap Peluncuran diperluas ke Asia Selatan dan Timur Tengah. Di negara-negara tertentu, Xforce dijual sebagai Outlander Sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *