Cerita Ikang Fawzi Detik-Detik Sebelum Marissa Haque Ditemukan Meninggal

iaminkuwait.com, JAKARTA – Kabar duka disampaikan artis sekaligus politikus senior Indonesia Marissa Haque yang meninggal dunia pada Rabu (2 Oktober) dini hari di usia 61 tahun. Marissa meninggal dan meninggalkan suaminya, penyanyi Ikanga Fawzi, serta dua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi.

Ditemui di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Soraya Haque yang merupakan adik perempuan Marissa mengaku tidak ada tanda-tanda atau gejala penyakit sebelum adiknya meninggal mendadak.

Saat ditemukan di rumahnya pada Rabu dini hari pukul 00:43 WIB, Marissa tidak sadarkan diri dan akhirnya dilarikan ke RS Premiere Bintaro.

“Menurut pihak keluarga, khususnya Ikanga, suaminya (Marissa) tidak ada gejala apa pun. Jadi seperti biasa mereka beraktivitas, lalu pulang, lalu malamnya bertemu di lantai atas dan menurut informasi, adik saya. tidak bergerak lagi di sana,” kata Soraya.

Namun dengan koordinasi yang cepat, akhirnya mereka memindahkannya ke RS Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian ada tidaknya kematian, untuk menghilangkan diri dari akta kematian, lanjutnya.

Lebih lanjut, Soraya mengatakan meninggalnya Marissa Haque tentunya menimbulkan duka yang mendalam bagi suami dan anak-anaknya. Oleh karena itu, ia dan kerabat lainnya akan mendampingi keluarga dekat Marissa saat prosesi pemakaman.

“Mungkin untuk mendiang kakakku, mungkin (dia) sudah terbebas dari segala urusan duniawi,” kata Soraya.

“Tapi dari yang saya lihat, Ikanga dan anak-anak harus diberi penguatan karena dia berangkat tanpa penyakit apa pun dan juga tanpa gejala apa pun. Jadi menurut saya itu mungkin sesuatu yang sangat cepat,” tutupnya.

Rencananya mendiang Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah Ashara atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *