Grup K-Pop Legendaris 2NE1 Balik ke Panggung Hiburan, Bakal Gelar Tur Dunia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Grup K-pop legendaris 2NE1 pasti akan menggelar tur dunia. Grup veteran beranggotakan empat orang CL, Sandara Park, Minzy, dan Park Bom akan bersatu kembali untuk merayakan ulang tahun ke 15 mereka dengan tur dunia.

Kabar tersebut diumumkan oleh pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk pada Senin (22/07/2024) dalam video yang diunggah ke YouTube. “Kami akan mengadakan tur dunia untuk merayakan kesuksesan karir girl grup pertama YG pada akhir tahun ini dan pada tahun 2025,” kata Yang, seperti dilansir Channel News Asia pada Selasa (23/07/2024).

Tur ini akan dimulai di Seoul pada bulan Oktober tahun ini, kemudian dilanjutkan ke Osaka pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember 2024. Yang mengatakan bahwa tur tersebut akan berlanjut sepanjang tahun 2025, namun jadwal tur di kota lain belum diumumkan karena masih perlu penyesuaian.

“Saya pikir konser ini akan sangat spesial. “Ini akan beresonansi dengan mereka yang tumbuh dengan musik 2NE1, berbagi kenangan itu,” kata Yang.

2NE1 memulai debutnya pada tahun 2009 di bawah YG Entertainment dan menjadi salah satu grup K-pop generasi kedua yang paling sukses. Selama berkarir, mereka banyak mengeluarkan lagu-lagu hits antara lain “Fire”, “I Am The Best”, “Come Back Home” dan masih banyak lagi yang lainnya. Grup ini dibubarkan pada April 2016 setelah Minzy meninggalkan grup dan anggota lainnya memutuskan untuk bersolo karir.

Sepanjang karir mereka, 2NE1 telah memiliki 19 hits di chart Lagu Digital Dunia, tiga album masuk 10 besar di chart Album Dunia, dan satu album di Billboard 200. Rumor reuni grup ini dimulai bulan lalu tahun lalu ketika Yang ditemui oleh sekelompok anggota di Seoul, Korea Selatan. Itu adalah pertemuan resmi pertama mereka dalam delapan tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *