Ini Makna ‘Female Lawyer of The Year’ Bagi Lia Alizia di Asialaw Awards 2024

iaminkuwait.com, KUALA LUMPUR — Pada 26 September 2024, pasangan Makarim & Taira S. Lia Aliza berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Judicial Awards dan dinobatkan sebagai Indonesia’s Female Lawyer of the Year di Asialaw Awards 2024. Kuala Lumpur, Malaysia. Lia Aliza mengungguli enam pengacara perempuan Indonesia lainnya dalam kategori ini. 

Acara ini dihadiri oleh para profesional hukum terkemuka di Asia dan merupakan penghargaan bergengsi yang mengakui kontribusi dan keunggulan Lia Alizia yang luar biasa di bidang hukum di yurisdiksi Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas tekad, profesionalisme dan komitmen Lia Alizia dalam memberikan pelayanan hukum terbaik kepada kliennya di berbagai negara.

Asialaw Awards merupakan ajang bergengsi dalam dunia hukum di Asia yang memberikan penghargaan kepada yurisdiksi dan praktisi terkemuka berdasarkan kinerjanya di yurisdiksi masing-masing. Tiga kategori penghargaan tambahan akan dipersembahkan oleh Asialaw pada tahun 2024. Salah satunya adalah kategori penghargaan “Lady Judge of the Year” untuk masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tahun ini, ada 7 pengacara perempuan asal Indonesia yang menjadi kandidat. Bagi Lia Aliza, penghargaan ini menegaskan pengakuan regional atas kontribusi signifikannya terhadap hukum Indonesia selama hampir 25 tahun, termasuk menangani kasus-kasus besar yang berdampak luas.

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan sebagai Pengacara Wanita Terbaik Indonesia Tahun Ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya berkelanjutan kami dalam memberikan layanan hukum berkualitas tinggi kepada klien kami, serta integritas kami dalam industri ini,” Lia Aliza mengatakan dalam pernyataannya setelah menerima penghargaan tersebut. Saya berharap dapat mendorong lebih banyak perempuan untuk berkontribusi di bidang hukum.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi Lia Alizia, namun juga memberikan inspirasi bagi para profesional muda di bidang hukum, khususnya perempuan, untuk lebih berkembang dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Dengan menerima penghargaan ini, Lia Aliza menunjukkan bahwa profesionalisme dan komitmennya yang tinggi selalu dihormati secara internasional. Penghargaan ini melengkapi prestasi Lia Alizia lainnya, antara lain Chambers Top Rank Asia Pacific 2024 Grup 1 kategori Ketenagakerjaan selama 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2015.

Lia Alizia mendapatkan penghargaan sebagai Pengacara Wanita Indonesia pada kategori Judicial Awards Asialaw Awards 2024, semakin mengukuhkan Makarim & Taira S. sebagai salah satu firma hukum terkemuka tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh kawasan Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *