Genki Sushi Hadirkan Menu ‘From Japan to You’ Edisi Fukuoka

iaminkuwait.com, Jakarta – Menyusul kesuksesan kampanye “You from Japan” tahun lalu yang menampilkan hidangan khas Hokkaido, Osaka, dan Tokyo, tahun ini Genki Sushi menghadirkan petualangan kuliner yang menampilkan hidangan khas Fukuoka. Fukuoka terletak di pantai utara Kyushu, Jepang.

Fukuoka terkenal dengan kulinernya yang dinamis dan keterampilan memasak inovatif dari penduduknya. Kampanye “Japan to You” edisi Fukuoka akan tersedia di seluruh toko Genki Sushi di Indonesia mulai 24 April hingga 24 Juni 2024.

Manajer Pemasaran Genki Sushi City Ayu Rahmi mengatakan menu di Fukuoka didasarkan pada tempura dan tamago. Selain itu, ada menu sup.

Jumat (26/26) Acara “From Japan to You” Genki Sushi di Fukuoka Jakarta Acara “From Japan” Genki Sushi di Fukuoka (26/26) Fukuoka punya banyak menu. 4/2024).

Untuk kampanye “You from Japan” Genki Sushi edisi Fukuoka, ada 10 menu.

Panko Sushi Gulung dengan Udang

Menurut Ayu, sajian ini sungguh unik. Di dalamnya ada Gani dan Tamago.

Ditambah lagi irisan udang di atasnya, sajikan dengan saus mayonaise pedas, lalu tambahkan sedikit cuka Vakeme. Tapi gulungannya kita panggang, celupkan ke tepung roti lalu goreng,” jelasnya.

Dontaku berguling

“Ini kombinasi ebi tempura dan daging. Di dalamnya ada ebi tempura dengan kari, dan di atasnya ada daging yang kita tambahkan minyak bawang putih dan cabai, jadi agak pedas,” kata Ayu.

Mangkuk Daging Sapi Lada Hitam

Kata Ayu, itu adalah daging yang dimasak dengan saus lada hitam bersama cabai dan bawang bombay.

Mangkuk Salmon Panggang

Menunya menyajikan salmon panggang dengan saus teriyaki dan di atasnya diberi edamame.

Udon Tempura Pedas Mentai

Ayu mengatakan, menu yang disajikan meliputi mentai pedas, ala genki sushi, dan telur setengah matang, serta mie udon yang dimasak dengan berbagai tempura, seperti ebi tempura dan enoki tempura.

Ebia kami tidur siang

Ayu menjelaskan, ebia kami nap udon dimasak dengan saus sup spesial ala genki sushi dengan bahan dasar kedelai, di atasnya diberi jamur ebi tempura, inari, horenzo, dan shimeji. Ada pembunuhan dan hal-hal negatif.

“Rumput laut konbu dan daun bawang negatif,” ujarnya.

Gulungan utama pedas renyah

Bahan baku menu ini adalah unagi. Unaki sedang bersemangat.

Ayu mengatakan, ada sentuhan pedas pada menunya dengan penggunaan cabai gulung. Lalu selapis nori dan saus mayonaise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *