Kantor Bersama di Jepang Mudahkan UKM Indonesia Pasarkan Produk

iaminkuwait.com, Tokyo — Tokyo Handicraft House (HHT) akan segera dibuka di Tokyo. Kantor gabungan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia di Jepang yang bertujuan untuk berdagang di pasar internasional melalui Tokyo.

“KBRI Tokyo mendukung penuh program HHT sebagai hub bagi usaha kecil Indonesia, khususnya industri kerajinan Indonesia, yang dapat mendirikan kantor bersama di Jepang,” kata Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Tokyo. Kantor Promosi, Selasa (3/9/2024).

Dengan kantor ini, usaha kecil dan menengah Indonesia dapat menuliskan alamat dan nomor telepon Jepang pada kartu nama kantor perwakilan Jepang. Masyarakat Jepang akan memiliki akses yang lebih mudah terhadap usaha kecil dan menengah yang berkantor di negara tersebut.

Orang Jepang umumnya enggan berbisnis dengan orang di luar Jepang. “Jika Anda memiliki kantor di Jepang, mereka akan dengan senang hati menghubungi Anda dan berbisnis,” ujarnya.

Melalui shared office, UKM dapat dengan mudah menjual produknya ke seluruh Jepang. Selain itu, mereka dapat menghemat uang untuk menyewa apartemen.

Bagi UKM yang berminat dapat bergabung di website www.handicraft.group atau mengirimkan email ke: [email protected]. UKM Indonesia berpeluang mendirikan kantor di HHT dengan harga istimewa hingga akhir September 2024. Setelah itu, harga sewa akan naik ke harga pasar umum di Tokyo.

“Banyak keuntungan yang didapat dengan mendirikan kantor UKM Indonesia di Jepang, dan ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi UKM Indonesia di mana pun mereka berada,” kata Richard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *