Ayu Ting Ting Bawa Kabar Duka, Keponakannya yang Baru Berusia 1 Bulan Meninggal Dunia

iaminkuwait.com, JAKARTA – Keluarga besar Ayu Ting Ting mendapat kabar duka. Keponakannya, Rayaz Zoltan Fachrizal, putra kedua dari kakak Ayu Ting Ting Assyifa Nur’aini dan suaminya Nanda Fachrizal, meninggal dunia di Rahmatullah pada 31 Agustus 2024.

Informasi tersebut dibagikan langsung Ayu Ting Ting melalui Instagram Stories. Ayu mengatakan, meninggalnya Rayaz menimbulkan duka yang mendalam dan menjadi ujian bagi keluarga.

“Kami tahu kepergiannya adalah ujian yang sangat-sangat sulit. Semoga keluarga mendapat kekuatan dan keikhlasan. Semoga kepergianmu bisa menjadi penyelamat bagi orang tua dan keluarga kelak di surga, kata Ayu dalam postingannya yang dikutip, Minggu (1/9/2024).

Almarhum Rayaz dimakamkan di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok, Sabtu sore. Prosesi pemakaman dipenuhi isak tangis dan kesedihan keluarga. Meski demikian, pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab pasti meninggalnya Rayaz.

Almarhum Rayaz lahir pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, Assyifa dan keluarga juga menggelar acara syukuran aqiqah untuk Rayaz. Dalam postingan Instagramnya, Syifa berharap anak keduanya panjang umur dan sehat.

“Acara syukuran aqiqah Rayaz Zoltan Fachrizal berjalan lancar, terima kasih kepada semua yang hadir. Kami berharap Zoltan panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang bertakwa,” kata Syifa dalam keterangan di Instagram saat itu.

Ucapan bela sungkawa dan doa terus mengalir dari warganet. Di kolom komentar Instagram Syif, banyak netizen yang turut menyayangkan meninggalnya Rayaz Zoltan.

“Innalilahi sabar ya Teh Syifa, Dede Zoltan sudah tidak sakit lagi.” Al Fatihah,” kata akun @fingk**.

“Mohon maaf adikku insyaallah tidak sakit lagi. Dimainkan di surga Tuhan,” kata akun @nde**.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *