Wuling Motors Catat 2.301 SPK di GIIAS 2024, BingouEV Jadi Produk Paling Banyak Dipesan

iaminkuwait.com, JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) berhasil mengumpulkan 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan menarik minat 1.610 pengunjung untuk test drive produk Wuling GIIAS 2024 yaitu Air ev, BinguoEV dan CloudEV yang menjadi kontribusi utama. untuk SPK dan test drive.

Senior Director of Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian mencatat, keikutsertaan Wuling di GIIAS 2024 mengalami peningkatan positif dibandingkan tahun sebelumnya. Wuling juga mengapresiasi antusiasme khusus pengunjung terhadap Wuling dan lini produk yang dipamerkan.

“Ini merupakan indikasi nyata kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang ditunjukkan Wuling menjelang hari jadinya yang ke-7 di Indonesia. Konsumen Indonesia mengupayakan kehidupan yang lebih baik dengan semangat “Drive For A Better Life,” kata Ricky.

Pada GIIAS 2024 yang digelar pada 18-28 Juli, Wuling mencatatkan total pesanan kendaraan SPK sebanyak 2.301 unit. Wuling EV ABC Stories adalah peserta terbesar dengan persentase yang sama: BinguoEV – 30%, Air ev – 26% dan CloudEV – 23%.

Di lokasi test drive, produk Wuling juga mendapat sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2024. Selama periode pameran, total 1.610 pengunjung merasakan pengalaman mengendarai produk Wuling. CloudEV diuji paling banyak dengan 687 tamu, disusul BingoEV dengan 399 tamu, dan Air ev dengan 304 tamu.

Pada GIIAS 2024, Wuling menempati Booth 8B di Hall 8 ICE BSD City seluas 1.326 meter persegi. Di booth ini, Wuling menampilkan total 15 kendaraan, dimulai dengan Wuling EV ABC Stories, antara lain Cloud EV, Air EV, dan BinguoEV. Di segmen ICE (mesin pembakaran dalam), Alvez, New Confero S, dan New Cortez terwakili.

Kendaraan hibrida termasuk Almaz RS Hybrid baru serta kendaraan komersial ringan (LCV) untuk keperluan bisnis, Formo x Kopi Nako. Pengunjung juga dapat menjajal lima test drive yang tersedia: Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid dan Alvez di area test drive.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah mengunjungi booth Wuling, melakukan pemesanan dan menjajal lini produk Wuling selama periode pameran. Ricky menutup pidatonya, “Sampai jumpa di GIIAS 2025 mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *