Rubicon Mario Dandy Dilelang Ulang dengan Harga Lebih Murah

REPUBLIK.

“Untuk pembatasannya turun Rp 700 juta,” kata Kepala Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono, Senin (13/5/2024).

Rubicon Mario Dendi mengalami penurunan harga karena tidak ada peminat hingga akhir lelang sebelumnya. Oleh karena itu, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Jaxel) akan kembali menggelar lelang dengan menurunkan harga sebelumnya dari Rp 809 juta menjadi Rp 700 juta.

Warga atau masyarakat yang akan mengikuti lelang harus mendaftar ke Dinas Kekayaan Umum dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV, ujarnya. Lelang berakhir Senin (20/5/2024) mulai pukul 10.00 hingga 22.00. – Sekarang kita bisa membuat penawaran.

Kejaksaan Jakarta Selatan mengumumkan Rabu (8/5/2024) Rubicon Mario Dendi akan kembali dilelang. Dalam pengumuman tersebut, mobil mewah tersebut dilelang dengan harga terbatas Rp 700 juta dan tidak disertai Buku Pemilik Kendaraan (VOB).

Ini juga termasuk kunci peralatan yang tersedia dan Sertifikat Pendaftaran Kendaraan (VRC).

Hal ini memastikan bahwa mobil tersebut dirawat dengan baik dan sepadan dengan harganya. Ia berharap Rubicon segera terjual dan seluruh hasilnya akan disumbangkan ke korban David Ozor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *