Ivosights Perkuat Kolaborasi Industri Marketing Asia Tenggara SAMA Alliance

iaminkuwait.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi solusi pemasaran digital dan keterlibatan pelanggan, Ivosights, mengumumkan partisipasinya dalam dukungan teknologi di Strategic Asia Marketing Alliance (SAMA). Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan kolaborasi antara berbagai perusahaan di Asia untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka melalui penggunaan teknologi modern.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap inovasi dan transformasi digital, Ivosights akan menyediakan berbagai solusi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas penjualan. Langkah ini diharapkan dapat membantu perusahaan anggota SAMA mencapai tujuan bisnisnya dengan lebih cepat dan akurat.

“Kontribusi kami terhadap SAMA sejalan dengan upaya Ivosight untuk memperkuat lanskap industri pemasaran di Asia. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan teknologi kami dengan visi SAMA, kami dapat berkontribusi secara signifikan dalam memperkuat persaingan dan inovasi di kawasan,” kata CEO Ivosights, Elga Yulwardian.

Komitmen Ivosight mendukung SAMA dengan teknologi dan inovasi

Ivosights mendukung SAMA dengan menyediakan solusi teknis berkualitas tinggi yang dapat memperkuat kolaborasi antar anggota afiliasi. Teknologi yang digunakan dalam kemitraan ini antara lain yang pertama, Ripple10. Alat pendengar media sosial ini dapat memberikan wawasan mendalam tentang opini publik dan tren media sosial, sehingga memungkinkan bisnis menyesuaikan strategi pemasaran mereka berdasarkan masukan langsung dari pengguna.

Kedua, Sosiomi. Solusi manajemen omni-channel yang membantu bisnis mengintegrasikan dan mengelola interaksi pelanggan di berbagai platform, memastikan komunikasi yang efektif dan konsisten.

Ketiga, WhatsApp Bisnis. Platform komunikasi yang memungkinkan bisnis terhubung langsung dengan pelanggan, memberikan layanan dan dukungan real-time, serta meningkatkan keterlibatan dengan audiens.

Dengan dukungan teknologi ini, diharapkan anggota SAMA dapat memperoleh berbagai manfaat, antara lain meningkatkan laba atas investasi (ROI) dari kampanye, mengurangi biaya operasional melalui otomatisasi, pemahaman yang lebih baik tentang perilaku dan preferensi pelanggan, serta kemampuan. untuk menangani pekerjaan tambahan. kampanye yang efektif dan efisien.

Dengan mendukung program seperti SAMA, lanjutnya, Ivosights ingin memperkuat sinergi antara kompetensi teknis dan kekuatan strategis untuk memastikan keberhasilan jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan di industri ini. “Kami mengajak seluruh creative agency dan pemimpin industri di Asia untuk bergabung dan bekerja sama memajukan ritel di kawasan ini,” kata Elga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *